"Antusiasme tinggi dari pengemudi Blue Bird dalam menggunakan layanan BRI menjadi bukti nyata bahwa inovasi keuangan yang kami hadirkan mampu memberikan solusi yang efektif dan berdampak positif,” tambah Andrijanto.
BACA JUGA:BRI Luncurkan Private Signature Outlet Kedua di Surabaya, Perkuat Layanan Wealth Management
Sebagai bentuk apresiasi, BRI memberikan penghargaan kepada pool dan pengemudi Blue Bird yang menunjukkan kinerja terbaik dalam memanfaatkan layanan BRI.
Harapannya, kolaborasi tersebut bisa mendorong inklusi keuangan dan mempercepat digitalisasi di sektor transportasi.
BRI berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi keuangan yang inovatif dan efisien, sejalan dengan kebutuhan mitra strategis seperti Blue Bird.
Melalui jaringan layanan yang luas dan teknologi digital seperti BRImo, BRIZZI, dan BritAma, BRI siap mendukung pengemudi Blue Bird dalam mengoptimalkan pengelolaan keuangan mereka. (*)