SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah sukses digelar di Pondok Indah Mall (PIM 3) Jakarta pada Februari lalu, Frank & Co. kembali menghadirkan pop-up store bertajuk “See the Light: Engraved Moments” di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.
Gelaran pop-up store ini berlangsung dari tanggal 3 hingga 16 Maret 2025. Yakni, dengan menampilkan koleksi perhiasan terbaru hasil kolaborasi Frank & Co dengan Maudy Ayunda.
Koleksi “See the Light: Engraved Moments” merupakan lanjutan dari seri sebelumnya, “See the Light”, yang diluncurkan tahun lalu dan mendapat sambutan luar biasa.
Koleksi ini mengusung pesan keberlanjutan dan pemberdayaan dengan menggunakan material emas 18K ramah lingkungan dan berlian alami berkualitas F-VVS.
Rolly Soesanto, General Manager Frank & Co menjelaskan, antusiasme publik terhadap koleksi ‘See the Light: Engraved Moments’ dan pop-up store di PIM 3 sangat besar.
BACA JUGA:7 Brand Besar Dunia Kreasikan Jam Tangan Mewah Sebagai Karya Seni dan Perhiasan
BACA JUGA:Raksasa Perhiasan Global Manfaatkan Logam Daur Ulang untuk Kurangi Jejak Karbon
”Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menghadirkan gelaran serupa di Surabaya. Koleksi ini bukan sekadar perhiasan, tetapi juga simbol filosofi hidup tentang bagaimana cahaya dan kekuatan sejati ada dalam diri kita masing-masing,” kata Rolly.
Salah satu daya tarik utama pop-up store ini adalah fasilitas engraving machine yang memungkinkan pengunjung mengukir nama atau kata-kata spesial pada perhiasan mereka.
”Koleksi ini menawarkan opsi personalisasi melalui charm yang bisa di-engrave. Ini membuat perhiasan tidak hanya indah, tetapi juga penuh makna dan kenangan,” tambah Rolly.
Koleksi "See the Light: Engraved Moments” terdiri dari tiga gelang berlian, yaitu Pure Light Bracelet, Fine Light Bracelet, dan Bold Light Bracelet.
Selain itu, terdapat empat pilihan charm yang dapat dipadukan dengan gelang, yaitu Heart of Light (bentuk hati), Petal of Light (bentuk bunga), Complete Light (bentuk bulat), dan Light Keeper (bentuk oval). Setiap charm memiliki makna tersendiri, seperti cinta, pertumbuhan, kesatuan, dan keunikan.
BACA JUGA:Dimulai, International Jewelry Fair 2024 Harap Tingkatkan Industri Perhiasan Lagi
Frank & Co juga meluncurkan kampanye inspiratif “You Are a Diamond” yang menegaskan bahwa setiap individu memiliki kecemerlangan layaknya berlian.