Ulang Tahun ke-36, Ini 36 Hal Tentang Kim Seon-ho

Ulang Tahun ke-36, Ini 36 Hal Tentang Kim Seon-ho

Kim Seon-ho-Elle-Elle

 

14 Soal aktor senior, ia paling mengagumi Cho Jung-seok, lawan mainnya di Two Cops. Fakta ini sempat bikin Youn Jung-hoon, aktor senior di 2 Days & 1 Night, cemburu berat.

 

15 Pernah dijuluki Paper Doll saking kakunya saat menari. Kini ia sudah lumayan jago. Ia bahkan ikut menari dalam kampanye Rhythm of Korea yang diadakan departemen pariwisata Korea.

 

16 Paling suka membanggakan lesung pipinya. Dulu ia berpikir lesung pipi itu aneh. Tapi karena banyak yang memuji, ia jadi sayang banget.

 

17 Mulai tertarik pada fashion. Ia menggemari merek-merek yang tidak mainstream. Misalnya Wooyoungmi, yang koleksi musim panasnya pernah ia borong segerai.

 

18 Merek lain kesukaannya antara lain AMI, Pars, Acne Studios, dan Neil Barett. Untuk sepatu, dia sering memakai Golden Goose, Off White, dan New Balance. Sedangkan brand to go untuk pakaian outdoor adalah Patagonia dan (kini) Nau.

 

19 Berteman dekat dengan Moon Ga-young. Seon-ho memanggilnya dongsaeng (adik). Ga-young memanggilnya hyung, bukan oppa.

 

20 Bersahabat dekat dengan aktor Vincenzo Kwon Seung-woo. Mereka sama-sama besar di teater. Tahun lalu, mereka mempelajari skrip bersama. Seung-woo membaca naskah Vincenzo, sedangkan Seon-ho bersiap untuk Start-Up.

 

21 Kepada teman, ia suka memberi kado custom. Ia tahu benar apa yang sedang dibutuhkan teman-teman maupun stafnya. Buat DinDin dan Ravi yang hobi memakai kacamata, ia membelikan bingkai kacamata kembaran.

 

22 Pernah diisukan gay dengan D.O EXO. Menanggapi itu, ia cuma bilang, ’’Aku merasa terhormat kalau bisa berpasangan dengan Kyungsoo (nama asli D.O, Red).’’ 

 

23 Tidak terlalu dekat dengan ayahnya. Hubungan mereka ’’formal’’.

 

24 Punya kebiasaan ngelindur. Ia suka menyebutkan tokoh-tokoh manhwa (komik) favoritnya.

 

25 Ia adalah BLINK! Lagu Blackpink selalu ada di playlist-nya.

 

26 Tidak mau main teater di tengah jadwal syuting drama. Terlalu melelahkan!

 

27 Pernah pingsan waktu syuting di musim panas. Sejak itu ia berusaha meningkatkan stamina dengan lebih rajin olahraga dan minum suplemen.

 

28 Lebih suka anjing daripada kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: