Penerbangan Delay, Kedatangan Pemain Persebaya Sho Yamamoto Molor

Penerbangan Delay, Kedatangan Pemain Persebaya Sho Yamamoto Molor

Dua pemain asing Persebaya segera datang melengkapi line up pasukannya salah satunya Sho Yamamoto. Foto: harian.disway.id---

SURABAYA, DISWAY - Kedatangan Sho Yamamoto dipastikam molor. Harusnya, pemain asal Jepang itu direncanakan tiba di Surabaya, Senin pagi 30 Mei 2022. Namun pemain kelahiran Tokyo tersebut baru datang Selasa, 31 Mei 2022.

Keterlambatan ini disebabkan ada kendala teknis pesawat Turkish Airline yang mengantar Sho Yamamoto ke Indonesia. "Seharian Sho Yamamoto menunggu di Istanbul," terang Aggy Ressy, agen Yamamoto. 

Sang pemain, kata Aggy, sedikit kecewa dengan situasi ini. Pasalnya, ia ingin segera bergabung dengan tim. Terlebih, ia sudah beberapa kali dihubungi langsung oleh pelatih Aji Santoso.

"Sebab sejak awal sudah diniati untuk langsung terbang dari Montenegro. Ia smapai rela tidak pulang ke Jepang dulu," katanya.

Seperti ditulis Harian Disway sebelumnya, Sho awalnya dijadwalkan sampai ke Indonesia Minggu, 29 Mei 2022. Tapi Sho terlebih dulu transit di Jakarta satu malam. Baru Senin pagi 30 Mei 2022, Sho tiba di Surabaya via bandara Juanda.

Baca Juga: Jadwal Kedatangan Pemain Asing Persebaya: Sho Yamamoto Tiba Senin, Jefferson Assis Mendarat Selasa

Nama Sho Yamamoto termasuk pemain yang sudah lama diincar Persebaya. Bahkan kabarnya ketika Taisei Marukawa tak kunjung memberikan jawaban perpanjangan kontrak.

Ada dua nama pemain Jepang yang sempat dibidik Persebaya. Satu Sho Yamamoto, satu lagi winger asal Jepang yang bermain di kompetisi level dua liga Amerika Serikat.

Baca Juga: Kehilangan Marukawa, Persebaya Dikabarkan Deal dengan Sho Yamamoto

Sho Yamamoto bermain di FK Iskra Danilovgrad, Montenegro. Secara fisik, Sho lebih oke daripada Marukawa.

Ia punya tinggi 180 cm. Pemain ini bisa bermain di sayap maupun gelandang serang. Namun selama ini memang pemain 25 tahun itu banyak dimainkan sebagai left winger.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: