Striker Asing yang Dikaitkan Sebagai Pengganti Jefferson Assis, Berikut Nama-namanya...

Striker Asing yang Dikaitkan Sebagai Pengganti Jefferson Assis, Berikut Nama-namanya...

Pelatih Persebaya Aji Santoso memberi pengarahan di sesi latihan.--

SURABAYA, DISWAY - Persebaya kabarnya sudah mengirim surat penawaran ke satu dari tiga striker asing yang sedang diburu. Satu dari dua nama itu disiapkan sebagai pengganti Jefferson Assis yang akhirnya batal gabung dengan skuad Green Force.

Tiga striker asing itu saat ini sama-sama masih terikat kontrak dengan klubnya. Artinya potensi gagal mendapatkan tanda tangan seperti kasus yang terjadi di Jefferson Assis masih berpotensi terjadi.

Sebagaimana diketahui, Persebaya gagal merekrut Jefferson Assis. Pemain ini gagal mendapatkan surat keluar dari klubnya saat ini, Gzira United.

Baca Juga: Jefferson Assis Batal ke Persebaya karena Belum Dapat Surat Keluar dari Klub

Satu striker asing tersebut kini masih bermain untuk klub di Uni Emirat Arab (UEA). Namanya Silvio Junior.

Nama kedua yang dikaitkan pemain lagi terikat kontrak dengan klub Nicolao Dumitru. Pemain ini masih bermain di Liga 1 Rumania.

Baca Juga: Gagal Dapatkan Jefferson Assis, Persebaya Kabarnya Tawar Striker Brasil Silvio Junior

Dan nama terakhir yang dikaitkan sebagai pengganti Jefferson Assis adalah Sime Zuzul. Ia kini masih bermain di Liga 1 Singapura.

Baca Juga: Persebaya Dirumorkan Rekrut Pemain Napoli

Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman saat dikonfirmasi belum bisa memberikan pernyataan terkait striker yang didatangkan. Hanya saja ia memastikan pemain tersebut sudah dikirimi surat penawaran. "Kami sedang menunggu suratnya ditandatangani," ujar Ram.

Sebelumnya, Aji Santoso menjelaskan mekanisme perekrutan pemain yang dilakukan Persebaya. Pernyataan Aji menjawab pertanyaan mengapa Persebaya beberapa kali gagal merekrut pemain asing.

Baca Juga: Moncer di Singapura, Striker Kroasia Diburu Persebaya

Ia menjelaskan proses pemilihan pemain asing sejauh ini mayoritas masih mengandalkan rekaman video yang dikirim dari para agen.

Selanjutnya, rekaman tersebut dibedah bersama dengan para asisten pelatih. Berdiskusi hebat terkait plus minus para kandidat pemain asing ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: