Selamat! Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Dikaruniai Anak Pertama

Selamat! Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Dikaruniai Anak Pertama

Gilang Dirga menimang anaknya, Gin.--Instagram @gilangdirga--

HOST Gilang Dirga, 32, dan istrinya, Adiezty Fersa sedang berbahagia. Mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Adiezty melahirkan pada Rabu pagi, 1 Juni 2022 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta.

Gilang membagi kabar bahagia tersebut lewat unggahan foto di akun Instagram @gilangdirga. ’’Assalamualaikum oma, opa, om, tante dan kakak-kakak. Please meet the new boy in town, GIN DIRGA. GIN (read: Gin, not Jin),’’ tulis pembawa acara dan komedian itu.

Nama anaknya itu diambil dari bahasa Jepang yang artinya silver atau perak. Gilang dan Adiezty berharap kelak putranya itu bisa bersinar dalam hidup dan menyinari sekelilingnya. Gin lahir dengan persalinan caesar dengan berat 3 kilogram dan tinggi 50 cm. Kondisi Adiezty setelah menjalani operasi Caesar juga semakin membaik.


Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menggelar acara baby shower.--Instagram @gilangdirga--

Perjalanan pasangan ini untuk menimang buah hati cukup panjang. Mereka menikah pada 2016. Sempat hamil pada 2017, Adiezty kehilangan calon buah hati mereka karena janinnya tidak berkembang. Setahun kemudian, Adiezty hamil lagi, namun keguguran lagi. Setelah itu keduanya mencoba program bayi tabung. Awalnya berhasil, tapi ternyata istri Gilang Dirga itu pendarahan. Ini adalah kehamilan keempat Adiezty hingga akhirnya pasangan selebriti ini bisa menimang Gin.

Rekan sesama selebriti pun menyerbu kolom komentar Gilang untuk memberi ucapan selamat. Salah satunya komika Ardit Erwandha. ’’ Banggg alhamdulillah, lancar lancar sehat sehat sekeluarga, GIN!,’’ tulisnya. Denny Sumargo juga memberikan ucapan selamat buat Gilang. ’’Congratulation papa Gilang,’’ tulisnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: