Fengshui Ketika Ada Wanita Hamil di Rumah : Jangan Pecahkan Cermin dan Perabotan

Fengshui Ketika Ada Wanita Hamil di Rumah : Jangan Pecahkan Cermin dan Perabotan

--

Setiap orang cenderung berhati-hati ketika ada ibu hamil di dalam keluarga. Ibu hamil harus mendapat perhatian dan cinta semua orang. Sebagian besar dari mereka pasti tahu bahwa ada banyak hal yang harus diperhatikan ibu hamil selama kehamilan. Anggota keluarga lainnya juga perlu memperhatikan hal ini.

Mari kita analisis bersama apa saja fengshui yang harus diwaspadai jika ada ibu hamil dalam keluarga?

 

1. Tidak bisa merenovasi rumah

Jangan mrenovasi rumah tinggal ketika ada ibu hamil di rumah. Seban ini mudah merusak hubungan antara suami dan istri. Ketika dua orang hidup bersama, toleransi akan semakin berkurang. Tidak kepedulian akan semakin banyak. Biasanya pada saat-saat seperti itu, semakin kritis waktunya. Semakin mudah bagi setiap orang untuk melakukan hal-hal yang tidak bertanggung jawab.

 

2. Tidak cocok untuk pindah

Jika Anda memiliki ibu hamil di rumah, tolong jangan pindah ke mana-mana. Sebab ini akan merusak ketenangan hidup. Pada saat ini, semua orang akan merasa sangat mengganggu untuk hidup dan beberapa hal perselisihan akan terjadi.

Pada saat ini, semua orang cenderung kehilangan kepercayaan diri. Apalagi karena kehidupan yang bising, emosi setiap orang menjadi tidak stabil yang dengan mudah mempengaruhi perkembangan kehidupan mereka sendiri.

 

3. Tidak boleh memecahkan cermin

Bila ada ibu hamil di rumah maka jangan sampai memecahkab cermin. Jadi hati-hati saat menggunakan cermin. Setiap orang yang memecahkan cermin pada saat seperti itu, maka membuat pendapatan uang dalam hidup akan berkurang. Bahkan semua orang akan terganggu oleh kesulitan keuangan. Perekonomian tidak stabil. Dalam banyak kasus kemungkinan penurunan ekonomi relatif tinggi, kesusahan hidup tanpa uang.

 

4. Tidak boleh memecahkan peralatan makan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: