Fengshui Ketika Ada Wanita Hamil di Rumah : Jangan Pecahkan Cermin dan Perabotan

Fengshui Ketika Ada Wanita Hamil di Rumah : Jangan Pecahkan Cermin dan Perabotan

--

Jika ada wanita hamil di rumah yang terbaik adalah tidak memecahkan peralatan makan. Sebab perilaku seperti ini mudah membawa keterikatan penjahat ke kehidupan semua orang.

Kemasukan penjahat akan berdampak besar pada semua orang selama hidup. Bukan karena Anda akan mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Jika Anda tidak memberikannya dengan tulus, maka citra pribadi Anda perlahan-lahan akan menurun.

 

5. Tidak boleh ada tanaman hijau di kamar tidur

Ada wanita hamil di rumah dan Anda tidak meletakkan tanaman hijau di kamar tidur. Pendekatan seperti itu akan dengan mudah mengurangi keberuntungan kesehatan Anda. Efek kesehatan dari wanita hamil sering kali besar.

Pada saat ini masalah kesehatan ibu hamil dan masalah kesehatan setiap orang akan semakin meningkat. Dalam menghadapi hidup setiap orang mudah menjadi pesimistis dan semakin banyak pula yang dihinggapi penyakit.

 

Pesan:

Masih banyak hal yang harus diperhatikan ketika ada ibu hamil di rumah. Saat ini semua orang harus perhatikan hal yang baik untuk ibu hamil di rumah. Kebahagiaan Anda akan lebih lancar. Jangan lengah ketika harus memperhatikan. Ini sangat disayangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: