Kahitna Pastikan Konser Di Surabaya Sesuai Jadwal, Meski Tanpa Andrie

Kahitna Pastikan Konser Di Surabaya Sesuai Jadwal, Meski Tanpa Andrie

Konser Kahitna Bahaya (Mantan) Terindah di Bandung-Instagram @kahitna-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Kahitna memastikan kalau konser mereka di Surabaya, Bahaya (Mantan) Terindah, tetap berlangsung sesuai rencana meski gitarinya, Andrie Bayuadjie, tertangkap polisi karena kasus psikotropika.

Pada Kamis, 2 Juni 2022, Andrie ditangkap polisi di rumah kos, Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan tersebut ditemukan puluhan butir Diazepam dan Valdimex. Dari pemeriksaan urine, Andrie dinyatakan positif benzodiazepine. Andrie mengonsumsi obat-obatan tersebut tanpa resep dokter untuk membantunya beristirahat.

Tertangkapnya Andrie tentu mempengaruhi kondisi Kahitna yang sedang dalam rangkaian tur Bahaya (Mantan) Terindah. Hari ini, 4 Juni 2022, mereka dijadwalkan manggung di Tunjungan Convention Center, Tunjungan Plaza. Bahkan tiket konsernya sudah terjual habis alias sold out.

Meski demikian, mereka memastikan kalau show tetap berlangsung. Kahitna siap menjumpai Soulmate, sebutan penggemarnya, di Surabaya. Hal itu terungkap dari unggahan-unggahan di media sosial promotor Satufest Production, juga personel Kahitna seperti Yovie Widianto dan Mario Ginanjar.

Yovie dan Mario mengabarkan lewat Instagram Story kalau mereka sudah berada di Surabaya. Narahubung Mario Ginanjar, Andy, ketika dihubungi melalui pesan instan memastikan kalau penampilan Kahitna nanti malam tidak akan terganggu. ’’Konser insha Allah aman, tetap berlangsung sesuai rencana,’’ jawabnya. Pihak promotor, melalui media sosial, juga mengunggah konten-konten berisi informasi tentang penukaran tiket, khusus untuk pertunjukan nanti malam.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KAHITNA (@kahitna)

Kahitna, yang bulan ini merayakan anniversary ke-36, merilis pernyataan resmi terkait Andrie. Band yang terbentuk di Bandung tahun 1986 ini membenarkan kalau personelnya tertangkap. Mereka menulis kalau Andrie membeli dan mengonsumsi pribadi obat-obatan yang ternyata masuk dalam psikotropika golongan 4 yang seharusnya dibeli dengan resep dokter.

’’Andrie sedang menjalani jadwal latihan serta show yang padat, konsumsi obat tersebut semata bertujuan untuk memaksimalkan waktu istirahat yang sedikit. Saat ini Andrie dalam keadaan sehat dan baik serta akan menjalani rehabilitasi,’’ tulis Kahitna. Grup band yang punya banyak lagu hit seperti Cantik, Mantan Terindah, Soulmate, dan Andai Dia Tahu, ini mendukung Andrie dalam penyelesaian kasusnya. ’’ Semoga Andrie mendapat hikmah dan pengalaman ini menjadi pembuka jalan untuk masa depannya yang lebih baik dan penuh berkah,’’ lanjut pernyataan tersebut.

Dukungan juga diberikan secara pribadi oleh para personel Kahitna. Mario mengunggah foto gitaris band-nya di Instagram dengan caption, ’’Won’t be the same without you. Get well soon, brother.’’ Mario mengungkapkan kalau bulan anniversary Kahitna kali ini berat, karena berbarengan dengan kehilangan. ’’Kebahagiaan bercampur dengan kesedihan. Sepertinya memang sudah sepaket. Tidak terhindarkan. Tapi satu yang tetap sama yaitu semangat kita,’’ tulisnya.

Yovie juga menulis dukungan buat Andrie di Instagram. ’’Doa kami selalu untuk Andrie, yang kuat, tabah dan tawakal ya Ndrie. Kita menunggu agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga Kahitna,’’ tulisnya.(*)

 

 

Sumber: