Bintang The Queen's Gambit Pamer Skill Menyanyi Menyanyi di Film Terbaru  

Bintang The Queen's Gambit Pamer Skill Menyanyi Menyanyi di Film Terbaru   

ADA satu skill tersembunyi yang dimiliki Anya Taylor-Joy. Selain akting, tentunya. Bintang The Queen’s Gambit itu ternyata bisa menyanyi! Dia memamerkan suara merdu dalam trailer film Last Night in Soho yang dirilis kemarin.

Dalam trailer tersebut, Taylor-Joy membawakan kembali lagu klasik Petula Clark, Downtown. Taylor-Joy berdiri di studio, menghadapi mikrofon. Lalu melantunkan bait-bait lagu yang versi orisinalnya dirilis pada 1964 tersebut. Aransemennya dibuat moody. Lebih slow, lembut, diiringi orkestra yang mendayu. Berbeda dengan versi Clark yang agak upbeat.

Last Night in Soho mengisahkan tentang seorang desainer belia, Eloise (Thomasin McKenzie), yang memiliki indera keenam aneh. Kemampuan itu mengantar dia melakukan perjalanan menembus waktu. Sampai ke London era 1960an.

Di masa lalu, dia terkoneksi dengan seorang penyanyi lounge bernama Sandie (Taylor-Joy). Dari situ, mimpi-mimpi masa silamnya mulai tersingkap dalam cara-cara yang mengerikan. Film bergenre horor psikologis itu disutradarai Edgar Wright. Dan rencananya bakal dirilis pada 29 Oktober mendatang.

Last Night in Soho sudah tayang perdana di Festival Film Venezia bulan lalu. Tanpa membocorkan plotnya, Wright menjamin bahwa film ini akan dipenuhi musik dan soundtrack yang menyala-nyala. Yang salah satunya dinyanyikan oleh Taylor-Joy tadi. ’’Filmnya rumit, tapi sangat menyenangkan,’’ ungkap Taylor-Joy kala itu, sebagaimana dilansir Variety.

’’Kami sangat bersemangat menggarapnya. Karena baik aku maupun Thomasin McKenzie sangat menyukai tantangan. Kami senang melakukan hal-hal yang membutuhkan sinkronisasi. Bukan hanya di antara kami berdua, tapi dengan kamera juga,’’ papar Taylor-Joy. ’’Kami benar-benar harus fokus pada satu sama lain,’’ imbuh aktris 25 tahun tersebut. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: