Rumah Cak Ji "Dijaga" Younghee

Rumah Cak Ji

Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya Armuji (Cak Ji) jadi pusat perhatian tadi malam (24/10). Warga yang melintas langsung berkerumun ketika Replika Boneka Younghee dari Serial Netflix Squid Game mulai bergerak dan mengeluarkan suara.

Miftahul Jannah menggandeng tangan putrinya: Annisa Sabrina. Kamera di telepon pintarnya sudah menyala. Ia mengantre foto di antara kerumunan warga lainnya. ”Malam minggu kemarin sudah ke sini tapi gak bunyi,” ujar warga Wonosari itu.

Dia mencoba datang untuk kali kedua tadi malam. Ternyata petugas menyalakan boneka itu. Saat Boneka Younghee viral di Jalan Tunjungan, Mifta tidak sempat mampir ke sana. Begitu Cak Ji memasang boneka itu di rumah dinasnya, Mifta tak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Petugas pengamanan dalam (pamdal) rumah dinas wakil wali kota Bakhtiar sibuk mengatur kerumunan. Mereka diarahkan parkir ke Jalan Sedap Malam di samping Balai Kota. Mereka yang sudah foto diminta langsung pulang agar tidak menimbulkan kerumunan. ”Pokoknya tidak boleh sampai macet,” katanya.  (Salman Miuhiddin)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: