Krisdayanti: Ada Raul Lemos di Balik Pertemuan Bersejarah

Krisdayanti: Ada Raul Lemos di Balik Pertemuan Bersejarah

SELASA lalu, sebuah foto yang mempertemukan pertemuan tiga keluarga mendadak viral. Di foto itu ada keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, Krisdayanti dan Raul Lemos, serta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Anak-anak Anang dan Krisdayanti juga lengkap. Bahkan Azriel Hermansyah menggandeng serta pacarnya, Sarah Menzel.

Pertemuan itu langka. Sebab, selama ini, Raul memang dikenal tidak akur dengan Anang. Ia juga sering menjadi pemicu perseteruan Krisdayanti dengan Aurel. Belakangan, Krisdayanti memang makin dekat dengan Aurel. Pelantun Menghitung Hari itu selalu hadir di berbagai acara penting putri sulungnya. Namun, Raul tidak pernah kelihatan.

Nah, dalam rangka apa pertemuan keluarga besar yang langka pekan lalu? Siapa yang menginisiasi? Kenapa tiba-tiba Raul hadir?

Menurut Krisdayanti, justru pertemuan itu terjadi karena inisiatif Raul. Kehadiran pengusaha asal Timor Leste itu memang sudah dinantikan oleh keluarga Anang dan Atta Halilintar. Maka, begitu ada kesempatan, Raul langsung mengajak ketiga keluarga makan malam. ’’Jadi yang ngajak memang pure, murni, suamiku. Azriel senang, Aurel senang,’’ tutur KD.

Raul sebenarnya juga sudah lama ingin bertemu dengan keluarga Anang dan Atta Halilintar. Namun, ia tidak bisa berkunjung ke Indonesia gara-gara pandemi Covid-19. Ia bahkan melewatkan acara pernikahan Aurel dan Atta pada April lalu. Juga pesta gender reveal bayi Aurel pada September lalu.

’’Sudah beberapa kali acara, dari pernikahan (Aurel-Atta), enggak bisa datang. Jadi mungkin Raul dengan suka cita dan bahagia, alhamdulillah bisa masuk ke Jakarta lagi, kumpul sama istri, anak-anak dan keluarga besar,’’ tutur Krisdayanti.

Raul mendarat di Jakarta pada pertengahan Oktober lalu. Ia sempat sowan ke keluarga Krisdayanti. Bertemu ibu KD dan sang kakak, Yuni Shara. Waktu itu, Atta dan Aurel juga bergabung. Banyak netizen memuji kehangatan momentum tersebut. Malah ada yang menyebut, keluarga itu jadi akrab sejak Aurel menikah dengan Atta.

Akhirnya, pada pekan lalu, ketiga keluarga sama-sama bisa meluangkan waktu untuk berkumpul.

Krisdayanti yang bertugas mengundang keluarga Anang dan Aurel. ’’Bisa enggak ya. Kalau terlalu lama, makan waktu. Alhamdulilah, saya tanya masing-masing pada bisa,’’ ungkap Krisdayanti. Hingga, terjadilah makan malam yang bersejarah bagi dunia hiburan Indonesia tersebut.

Pelantun Cobalah untuk Setia itu bilang, tak ada yang perlu dibesar-besarkan dari pertemuan tersebut. Karena, menurut dia, acara itu sangat biasa. ’’Kalau makan malam itu sebuah silaturahmi normal yang biasa dilakukan keluarga manapun. Hanya, kalau keluarga kami kan tidak bisa terlalu sering. Karena kesibukan masing-masing,’’ dia menuturkan.

Suasana makan malam itu sangat hangat. Segala hal yang menjadi penghalang hubungan antarkeluarga itu mencair seketika. Saking cairnya, mereka malah sudah merencanakan liburan keluarga bersama-sama. Kapan, dan di mana? Belum diputuskan. ’’Tapi memang soal liburan ini wacana yang lama sekali,’’ kata Krisdayanti yang merupakan anggota Komisi IX DPR RI tersebut. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: