Bos West Ham Sewa Jet Pribadi untuk Percepat Kepulangan Striker Michail Antonio

Bos West Ham Sewa Jet Pribadi untuk Percepat Kepulangan Striker Michail Antonio

Michail Antonio tersenyum puas. Prestasinya bersama West Ham United kini mendapatkan apresiasi istimewa dari owner West Ham, David Sullivan.
Mirror melaporkan, Michail Antonio telah diterbangkan kembali dari Jamaika lebih awal setelah pemilik West Ham mengeluarkan uang  100.000 pounds untuk menyewa jet pribdi yang dengan cepat membawa pulang striker berusia 31 tahun itu ke London. 
Pemain depan The Hammers itu mencetak gol di kedua kualifikasi Piala Dunia negaranya selama jeda internasional.  Gol pertamanya untuk negaranya setelah mengamankan paspor Jamaika Agustus lalu. 
Striker gaek itu  mencetak gol pembuka saat Reggae Boyz bermain imbang 1-1 dengan El Salvador akhir pekan lalu sebelum tembakan 30 yard membuat Jamaika mendapatkan poin lain saat mereka juga bermain imbang 1-1 dengan AS.
Antonio semula dijadwalkan terbang kembali ke Inggris pada hari Kamis atau Jumat WIB. Namun, ia kemudian kembali lebih awal setelah pemilik bersama klub David Sullivan menyewa jet mahal untuk mempercepat striker bintang itu kembali menjelang pertandingan Liga Premier Hammers dengan Wolves Sabtu malam ini.
Setelah tiba kembali di London pada Rabu malam, penyerang West Ham itu kemudian langsung  bergabung dengan rekan satu timnya pada Kamis pagi. 
Sesaat sebelum naik jet pribadi kembali ke Inggris, Antonio sempat memosting foto dan aktivitas terakdhirnya. Ia  secara terbuka berterima kasih kepada pemilik  West Ham atas peran apresiasinya.  
Sejauh ini, Antonio mencetak enam gol untuk West Ham. Ia menempati peringkat tiga bersama Sadio Mane dari Liverpool. Mohamed Salah memimpin dengan 10 gol. Striker Leicester City  Jamie Vardy menempati peringkat dua dengan tujuh gol. (xam)

Sumber: