Mudah Cemburu dan Bertengkar

Mudah Cemburu dan Bertengkar

Shio Ayam

Pada bulan November 2021, shio ayam memiliki nasib asmara yang buruk. Mereka sangat mungkin untuk tertipu dalam asmara. Terutama shio ayam lajang, jika lawan jenis mengambil inisiatif untuk mendekati, mereka akan bersemangat.

Tidak jelas apakah mereka benar-benar menyukainya atau tidak, karena shio ayam mungkin terlalu lama sendirian dan terjebak.

Untuk shio ayam, ada krisis dalam kehidupan asmara mereka bulan ini. Jika Anda tidak dapat membedakan antara bunga persik dan bunga persik busuk, kemungkinan besar akan terluka.

Berhati hatilah untuk menentukan pasangannya.

Shio Anjing

Shio anjing memiliki keberuntungan asmara yang biasa pada bulan November 2021 dan lebih mudah cemburu.

Orang shio anjing terhadap pasangannya akan merasa emosional ketika mereka melihat pasangannya dan teman lainnya tertawa dan bercanda. Akibatnya pertengkaran akan meningkat.

Shio anjing memang harus berhati-hati dalam emosi, yang juga merupakan salah satu manifestasi rasa tidak aman. Mereka perlu menyesuaikan emosinya bulan ini.

Komunikasi dengan pasangannya tidak bisa terputus. Apa yang tidak nyaman di hati mereka bisa langsung diungkapkan. Mudah salah paham satu sama lain jika mereka menebak-nebak.

Shio Babi

Nasib asmara shio babi pada bulan November 2021 umumnya rata-rata. Mereka sedikit jatuh cinta. Jika jatuh cinta, mereka akan kehilangan egonya.

Mereka akan melakukan apa yang dikatakan pasangannya. Dipimpin oleh pasangan adalah hal yang rela dilakukan mereka, tetapi itu mudah untuk terluka.

Shio babi yang pacaran jarak jauh di bulan ini harus lebih berhati-hati karena bisa menimbulkan masalah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: