Awkarin Dilamar saat Ultah

Awkarin Dilamar saat Ultah

Diwarnai putus sambung, setahap sudah hubungan selebgram Awkarin dan kekasihnya Gangga Kusuma dilalui. Lamaran.

Ada cara Gangga untuk membuat Awkarin menerima lamarannya itu. Memanfaatkan momen khusus dalam hidup Awkarin yang berusia baru, lelaki yang berprofesi sebagai penyanyi melamar tepat di perayaan ulang tahun Karin, 29 November malam.

Yang dilamar malah sempat mengira itu candaan. Tapi akhirnya Karin akhirnya menerima lamaran kekasihnya itu.

”Yang ultah @awkarin, yang surprised semuanya. Gokil, dari nemenin @ganggaksm yang meyediakan bahu pas karin butuh bersandar waktu dulu, new year 2019 di singapore bareng, ngelewatin roller coaster hubungan mereka masing - masing, sampe balikan lagi dan sekarang…tunangan,” tulis Immanuel Ishak Johannes, teman Awkarin dan Gangga di Instagramnya, Selasa (30/11).

Dalam video yang diunggah Noel, Gangga Kusuma saat itu sedang menyanyikan lagu Kisah Romantis, yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly. Di bagian reff ”Dan dengarlah sayangku/Aku mohon kau menikah denganku”, Gangga mengeluarkan cincin di hadapan Karin yang menyaksikan penampilannya. Karin sendiri terlihat kebingungan dan sempat bertanya-tanya ke temannya.

”Ini bercanda?” kata pemilik nama asli Karin Novilda itu. Teman-temannya sendiri meyakinkan Karin kalau ini bukan prank. Karin yang terharu langsung memeluk Gangga dan mengangguk. ”She said yes,” tulis selebgram Keanu Angelo yang juga ada di situ.

Karin pun mendapat pelukan dan ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya yang hadir di sana. Salah satu teman mereka, Will Mara mengunggah kabar bahagia ini di akun Instagramnya. ”THIS. CANT. BE. REAL. @ganggaksm @awkarin melalui semua badai kalian sampai ke akhir. Aku bersyukur menjadi bagian dari roller coaster ini. Semuanya hanya akan menjadi baik mulai dari sini,” tulis Will yang mengunggah fotonya bersama Gangga dan Awkarin.

Karin berpacaran dengan Gangga sejak 2018 dan putus pertengahan 2019. Saat itu netizen mengira Karin serius dengan Gangga, karena keduanya sudah liburan bersama ke luar negeri.

”Karin itu penting, tapi yang paling penting itu lagu yang baru gue rilis di semua digital platform,” ujar Gangga menjelaskan alasannya ikut Mantan Terindah Got Talent di kanal YouTube Karin, Selasa 27 Juli 2021.

Mereka akhirnya kembali bersama usai menjalani perjalanan darat ke Bali, Oktober 2021. Awkarin sendiri yang mengumumkan kalau ia dan Gangga akhirnya kembali bersama. ”Bucinlyf starting… NOW,” tulis Karin di Instagramnya, 15 Oktober 2021. Kembalinya Karin dengan Gangga memang menjadi banyak perbincangan warganet saat itu. Lebih-lebih Ketika selebgram itu mengunggah foto mesra bersama Gangga disertai kalimat kode balikan.

Karin pun mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan Gangga di media sosial. Di antaranya unggahan Instagram pada 5 September 2021 lalu. Terlihat falam unggahan foto, Karin dan Gangga foto bersama di kolam berenang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: