Adele Tak Tahu Password Instagramnya Sendiri

Adele Tak Tahu Password Instagramnya Sendiri

UNTUK urusan media sosial, tim manajemen Adele tidak go easy on her. Penyanyi Easy on Me itu tidak diperbolehkan memegang akun Instagram sendiri. Bahkan, dia tidak diberi tahu password-nya.

Hal itu terungkap dalam obrolan Adele dengan beauty influencer Nikkie de Jager di kanal YouTube Nikkie Tutorials. Sambil dirias, Adele curhat bahwa dia tidak bisa bermain Instagram seperti selebriti lain. ’’Aku tidak punya akses terhadap akun media sosialku sejak dulu. Aku enggak punya password,’’ ungkap dia kepada Nikkie.

Alasan tim Adele, mereka takut penyanyi 31 tahun itu mengunggah foto-foto aneh di Instagram kala mabuk. Atau menulis komentar-komentar tak patut di Twitter. Namun, itu semua berubah selama pandemi Covid-19. Mau tidak mau, Adele diperbolehkan mengakses media sosial. 

’’Internet adalah salah satu sumber kebahagiaan selama pandemi. Bisa online dan berselancar di media sosial itu membuat kesehatan mental masyarakat tetap terjaga,’’ lanjut penyanyi yang baru saja merilis album 30 tersebut.

Namun, itu tidak berlangsung lama. Hanya beberapa bulan setelah memegang password, apa yang ditakutkan tim manajemen Adele terjadi. Dia benar-benar mengunggah foto yang tak semestinya diunggah di Instagram.

’’Itu satu-satunya foto yang aku unggah sendiri. Dan mereka (manajemen) merampas kembali password Instagram dari tanganku,’’ kenang Adele, lantas tersenyum kecut.

Adele tidak menjelaskan secara rinci foto apa yang dia unggah. Namun, diduga, foto yang dimaksud adalah ketika dia mengenakan bikini bermotif bendera Jamaika dalam sebuah acara di Notting Hill, London. Outfit—yang dilengkapi legging bermotif tye-dye dan tatanan rambut tradisional Afrika—itu dianggap tidak patut. Karena menghina budaya tertentu.

Foto itu masih ada di feed Instagram Adele sampai sekarang. Dalam wawancara dengan British Vogue Oktober lalu, dia ditanya, kenapa tidak menghapusnya. ’’Kalau aku menghapusnya, itu seperti aku berlagak aksiku tidak pernah terjadi,’’ jelasnya. Adele juga beralasan, saat itu dia hendak merayakan budaya Jamaika. Meski caranya—Adele baru menyadari—kurang tepat. (Retna Christa)

FOTO yang diduga membuat tim manajemen Adele kembali tidak mengizinkan dia memegang password Instagram sendiri. Dia sedang menghadiri sebuah festival di Notting Hill, London, mengenakan bikini bergambar bendera Jamaika. (Foto: Instagram Adele)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: