5 Lagu Meat Loaf yang Bisa Diwariskan ke Anak, Semuanya Keren! 

5 Lagu Meat Loaf yang Bisa Diwariskan ke Anak, Semuanya Keren! 

Two of Three Ain't Bad adalah lagu bergenre power ballad yang menjadi lagu terbesar kedua setelah I’d do Anything for Love. Lagu ini syahdu, dan Anda bisa menggantikan iramanya dengan gitar akustik secara penuh. Ajak anak bernyanyi dan pasangan Anda untuk menari sekaligus menjadi backing vocal.

Pada akhir lagu, ketika tiba pada lirik: Baby, we can talk all night / But that ain’t getting us nowhere, peluk keluarga Anda. Tapi jangan ajak mereka berbicara tentang masalah rumah tangga. Karena pembicaraan seperti itu hanya akan memicu pertengkaran sekaligus mewujudkan lirik tersebut di dunia nyata: Anda bisa berbicara sepanjang malam, tapi pembicaraan tersebut tanpa arah.

 

Bat Out of Hell

Bat Out of Hell adalah lagu yang juga tajuk dari album terbesar Meat Loaf. Yang terjual 100 juta keping di seluruh dunia. Penuh inovasi musikal, paduan hard rock, klasik dan rock and roll. Sesuai judulnya, Bat Out of Hell, Anda bisa menyanyikan lagu tersebut sambil mengenakan kostum Batman.

Lagu Bat Out of Hell bisa dibawakan dengan gitar akustik dengan beberapa sentuhan petikan lembut dan keras. Dijamin, anda akan merasakan quality time bersama keluarga. Akan muncul perasaan senasib, sepenanggungan, seakan keluarga anda sama-sama terlahir dari neraka, kemudian pergi ke dunia untuk mewarnainya.

 

MEAT LOAF dan Ellen Folley membawakan Paradise by the Dashboard Light dalam sebuah konser.

Paradise by The Dashboard Light

Lagu berdurasi delapan menit itu menunjukkan kualitas musikal Meat Loaf yang selalu mengejutkan. Irama rock and roll sebagai intro pembuka hingga pertengahan lagu, kemudian tiba-tiba melembut dengan irama slow rock pada bagian reffrain, lalu kembali ke rock and roll pada akhir lagu.

Lagu ini juga dibawakan secara duet dengan Ellen Folley. Yang sekaligus mempertunjukkan kekuatan Meat Loaf dalam membangun narasi dalam lagu-lagunya. Percayalah, cerita dalam lagu ini lucu sekali. Anda bisa memberikan pelajaran bagi si kecil. Bahwa menikah karena kepingin berhubungan seks hanya akan membawa Anda pada penderitaan.

Ya, lagu ini mengisahkan tentang pasangan siswa SMA yang sudah kebelet bercinta. Tapi yang cewek minta dinikahi terlebih dulu. Si cowok, saking kepinginnya, akhirnya mengiyakan. Ia berjanji bakal setia hingga akhir masa. Lalu simak lirik ini. ’’Praying for the end of time / So I can end my time with you!’’ Konyol kan, hehehe. (Retna Christa-Guruh Dimas)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: