Yang Menikah Makin Mesra

Yang Menikah Makin Mesra

  1. Shio Tikus

Keberuntungan asmara shio tikus pada bulan Maret 2022 rata-rata. Shio tikus akan kesal dengan perilaku sok pasangannya. Akan ada lebih banyak perselisihan emosional bulan ini, tetapi shio tikus tidak tahu bagaimana menghadapinya.
Bagi shio tikus yang single, bulan ini juga tidak mulus. Entah mereka tidak menyukainya atau pihak lain memandang rendah mereka.
Beberapa orang dari shio tikus memiliki keinginan untuk jatuh cinta, dorongan ini harus berhati-hati. Asmara bukanlah permainan anak-anak. Setelah hubungan berjalan, mereka harus bertanggung jawab.

  1. Shio Kerbau

Ramalan asmara shio kerbau di bulan Maret 2022 sangat baik. Shio kerbau yang jomlo bisa lepas dari keadaan jomlo dengan lancar bulan ini. Bisa bertemu dengan orang baik tanpa bergantung pada kegiatan kencan buta.

Mereka akan proaktif saat bertemu orang baru dari lawan jenis bulan ini. Ini adalah pilihan yang baik bagi orang-orang shio kerbau yang memiliki pasangan untuk berinisiatif mengajak pasangannya keluar untuk bersantai.

Meskipun hubungan mereka sudah stabil, mereka tidak bisa tanpa teman. Beberapa shio kerbau sedang dalam tahap berbicara tentang pernikahan. Rasa manis mereka akan meningkat dengan cepat.

  1. Shio Macan

Keberuntungan asmara shio macan akan baik pada Maret 2022. Shio macan tergerak oleh toleransi dan pengertian yang konstan dari pasangannya.
Shio macan yang memiliki pasangan bulan ini lebih cenderung merasakan kehangatan kasih sayang.
Bagi orang-orang shio macan yang baru menjalin hubungan, mereka perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk berkencan di bulan ini. Menjalin hubungan adalah sesuatu yang membahagiakan.

Pada tahap awal suatu hubungan, mereka selalu ingin tetap bersama. Hubungan shio macan lancar bulan ini, ingatlah untuk menjaga jarak aman dengan lawan jenis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: