Menjadi Pribadi yang Kreatif Merupakan Aset sebagai Content Creator di Perusahaan Honda Surabaya Center

Menjadi Pribadi yang Kreatif Merupakan Aset sebagai Content Creator di Perusahaan Honda Surabaya Center

FEBRINA Anastashia Sartio magang di perusahaan Honda Surabaya Center sebagai content creator. -Dok Pribadi-

SUARABAYA, HARIAN DISWAY – Pada era digital yang serbacepat seperti sekarang ini, media sosial telah menjadi salah satu alat yang paling efektif untuk mempromosikan produk, membangun brand awareness, serta menjangkau audiens di media sosial yang lebih luas. 

Dalam konteks ini, peran content creator atau pembuat konten di media sosial menjadi sangat penting, khususnya bagi perusahaan besar yang ingin tetap relevan dan kompetitif di pasar. 

Salah satu perusahaan yang memanfaatkan potensi besar media sosial adalah Honda Surabaya Center, yang aktif menggunakan platform media sosial seperti Instagram dan Tiktok untuk meningkatkan visibilitas serta penjualan produk mereka.

BACA JUGA:Jadi Content Creator di VapeMax Surabaya, Siapa Takut

BACA JUGA:YouTuber Surabaya Berbagi Jurus Sukses dalam Workshop Content Creator di Stikosa AWS

Sebagai bagian dari perkembangan digital marketing, content creator di Honda Surabaya Center berperan besar dalam menciptakan konten yang tidak hanya menarik, tetapi juga dapat memengaruhi audiens untuk mengambil tindakan, seperti membeli produk dan berbagi informasi tentang perusahaan. 

Saya, Febrina Anastashia Sartio, mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, di bawah bimbingan dosen pengampu magang saya, yaitu Beta Puspitaning Ayodya, S.Sos., M.A, berkesempatan untuk magang di perusahaan itu saat menempuh semester enam dan ikut dalam upaya memaksimalkan potensi media sosial untuk promosi produk serta penjualan. 

Melalui pengalaman magang ini, saya belajar langsung di lapangan bagaimana cara bekerja secara kreatif dalam tim untuk menghasilkan konten yang relevan serta mampu mencapai audiens yang lebih besar.

BACA JUGA:Bisa Ditiru! 8 Tips Ria Ricis Sukses Jadi Content Creator di Shopee Live dan Shopee Video

BACA JUGA:Content Creator Bro Jabro Meninggal, Simak Profil dan Perjalanan Karier si Mahasiswa Bersayap

Selama magang, saya terlibat dalam berbagai tahap produksi konten di Honda Surabaya Center, mulai ide kreatif, perencanaan konten, hingga tahap editing. Salah satu hal yang saya pelajari adalah pentingnya mengikuti tren yang sedang berlangsung di media sosial. 

Dalam dunia digital yang serbacepat, menciptakan konten yang sesuai dengan tren terkini menjadi salah satu strategi terbaik untuk menarik perhatian audiens. 

Selain itu, saya berkesempatan untuk memberikan ide-ide kreatif dalam setiap konten yang akan dipublikasikan. Ide-ide segar serta inovatif itu sangat dibutuhkan oleh perusahaan, terutama untuk menarik perhatian anak muda yang menjadi target pasar utama Honda Surabaya Center.

BACA JUGA:5 Tool AI Ini Bantu Menulis Jadi Lebih Cepat, Cocok Buat Copywriter dan Content Creator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: