Menjadi Pribadi yang Kreatif Merupakan Aset sebagai Content Creator di Perusahaan Honda Surabaya Center

Menjadi Pribadi yang Kreatif Merupakan Aset sebagai Content Creator di Perusahaan Honda Surabaya Center

FEBRINA Anastashia Sartio magang di perusahaan Honda Surabaya Center sebagai content creator. -Dok Pribadi-

Selain itu, pengalaman tersebut mengajari saya tentang pentingnya kerja tim dan komunikasi yang baik dalam menciptakan konten yang dapat memengaruhi audiens secara efektif.

Secara keseluruhan, magang di Honda Surabaya Center tidak hanya memberi saya pengalaman berharga dalam dunia pemasaran digital, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya peran content creator dalam merancang konten yang tepat sasaran untuk meningkatkan penjualan dan brand awareness

Saya percaya bahwa dengan kreativitas dan ide-ide segar dari generasi muda perusahaan seperti Honda Surabaya Center akan terus dapat berkembang dan menarik perhatian audiens yang lebih luas. (*)


*) Febrina Anastashia Sartio adalah mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: