Content Creator Bro Jabro Meninggal, Simak Profil dan Perjalanan Karier si Mahasiswa Bersayap

Content Creator Bro Jabro Meninggal, Simak Profil dan Perjalanan Karier si Mahasiswa Bersayap

Sosok selebgram nyentrik Bro Jabro dengan berbagai kisah populernya--Instagram Brojabroo

HARIAN DISWAY - Kabar duka datang dari Danar Jabro Febriansyah. Content creator kelahiran Malang berusia 25 tahun yang akrab disapa Bro Jabro itu meninggal dunia.

Kabar meninggal dunia Bro Jabro diketahui dari beberapa akun content creator asal Jawa Timur. Mereka mengucapkan bela sungkawa di kolom komentar postingan terakhir Instagram Jabro. Juga mengunggahnya ke Instagram Story.

"Ya Allah, kesayangan... Innalillahi Wainnailaihi Rojiun semoga Allah memberikan tempat terbaik buatmu amiin," tulis akun instagram penyanyi Arlida Putri.

BACA JUGA:Jadi Content Creator di VapeMax Surabaya, Siapa Takut

"Selamat jalan, orang baik. Surga menantimu, bro. Terima kasih atas semua kebahagiaan yang kamu kasih ke aku," tulis selebgram asal Malang juga, Abdul Kadir alias Kadoor. Ia terlihat melayat Jabro dan mengantar jenazahnya ke makam.


CONTENT creator Bro Jabro meninggal, simak profil dan perjalanan karier si Mahasiswa Bersayap.-Instagram Bro Jabroo-

Content creator asal Jakarta yang kenal baik dengan Jabro turut mengucapkan duka cita. "Rest easy, Danar. Makasih sudah bikin kita semua ketawa," tulis Alexander Thian, penulis buku dan influencer.

Jabro meninggal pada Senin, 29 April 2024 sekitar pukul 16.00 WIB disebabkan karena sakit asam lambung. Penyakit tersebut mempengaruhi paru-parunya, karena ia juga mengonsumsi Vape.

Sontak kabar tersebut mengejutkan beberapa pihak dan juga penggemarnya. Pasalnya, Bro Jabro masih terlihat sehat beberapa hari sebelumnya. Ia masih mengunggah video berkumpul bersama keluarga besarnya saat Hari Raya Idul Fitri, dua pekan lalu. Setiap hari, Instagram Story-nya juga tidak pernah absen menyapa follower.

BACA JUGA:Sukses Jadi Peran Pengganti Dara di Dua Hati Biru, Nurra Datau Tuai Pujian

Hanya saja, sepekan terakhir, Jabro memang mengaku sakit. Ia bercerita diantar kakaknya ke klinik untuk berobat. Hanya saja, saat itu Jabro tidak menceritakan sedang sakit apa. Yang jelas, selama beberapa bulan terakhir, ia tinggal di rumah keluarganya di Malang.

Di tengah sakit itu, Jabro juga sempat bertanya kepada para follower tentang asuransi yang bagus dan terpercaya. Sebab, asuransi terakhir yang ia gunakan ternyata layanannya mengecewakan. Jabro tidak puas.


CONTENT creator Bro Jabro meninggal, simak profil dan perjalanan karier si Mahasiswa Bersayap.-Instagram Bro Jabroo-

Terlepas dari itu, Jabro lumayan mewarnai dunia content creator di Jawa Timur. Ia tinggal di salah satu apartemen di Surabaya. Ia mewakili karakter warga Surabaya yang blak-blakan, kadang julid, tapi kocak. Ia juga mencerminkan anak muda yang kreatif dan pekerja keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber