Sukses Jadi Peran Pengganti Dara di Dua Hati Biru, Nurra Datau Tuai Pujian

Sukses Jadi Peran Pengganti Dara di Dua Hati Biru, Nurra Datau Tuai Pujian

Karakter Dara yang diperankan oleh Nurra Datau dalam film Dua Hati Biru yang sukses bikin penonton kagum. --IG @nurradatau

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Film Dua Hati Biru menjadi kelanjutan kisah cinta Bima dan Dara yang dimulai dengan Dua Garis Biru yang rilis pada 2029. Menceritakan kehidupan remaja dengan segala romansa dan kerepotannya.

Film itu menerima respons positif dari penggemar atas pesan moral yang disampaikan sehingga membuat mereka terbawa dalam gelombang emosi. Film itu kemduian dilanjutkan dengan film Dua Hati Biru.

Namun, pemeran Dara yang sebelumnya dimainkan oleh Adhisty Zara kini digantikan oleh Nurra Datau. Dalam teaser yang diunggah akun TikTok @filmduahatibiru, muncul peran baru itu.

BACA JUGA: Nobar di XXI Royal Plaza, Aktor Film Dua Hati Biru Ikut Rasakan Emosi Penonton

Sementara Angga Yunanda masih memerankan Bima dalam kisah yang diakhiri dengan perpisahan setelah Dara melahirkan anak mereka. Keduanya berhasil menghadirkan kisah yang berani dan memilukan tentang konsekuensi dari keputusan remaja.

Pada awal perilisan trailer, Dua Hati Biru sempet bikin kaget banyak penonton yang notabene adalah penggemar Dua Garis Biru. “Ehh sekarang yang jadi Dara ganti orang ya?” ungkap netizen di kolom komentar Instagram. 

Perubahan pemain ini membuat pro kontra di kalangan penonton. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan pergantian ini. Pasalnya, banyak penonton Dua Garis Biru yang kagum dengan pembawaan Adhisty saat berperan jadi Dara.

BACA JUGA: Dua Hati Biru, Sekuel Dua Garis Biru Tayang Setelah Lebaran

Tapi kemunculan Nurra ternyata juga menuai pujian setelah film tersebut ditayangkan di bioskop. Ia sukses membuat lebih dari 360 ribu penonton menangis. Utamanya saat adegan bersama Adam yang menggambarkan perjuangan seorang ibu melahirkan buah hatinya.

Tak hanya itu, gadis 19 tahun ini mendapat sambutan hangat dari netizen Indonesia, karena riwayat aktingnya yang diyakini dapat mengesankan dalam memerankan karakter Dara agar tetap hidup.

Keahlian seni peran yang dimiliki Nurra  bikin penonton kagum karena dinilai sangat totalitas memerankan seorang ibu muda dengan segala tuntutannya.

BACA JUGA: Inilah Berbagai Prestasi dan Peran Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Semasa Hidup

Sejatinya itu menjadi tantangan tersendiri bagi Nurra karena harus membawakan karakter Dara dalam versi lain karena Adhisty sempat ikonik. Kini usaha itu membuahkan hasil. Nurra sukses memerankan Dara dengan karakter yang sedikit kaku dan teguh pendirian. 

“Jujur acting dia (Naura) bagus banget sih, sangat merepresentasikan gitu loh kalau perempuan muda itu dituntut harus berpendidikan dan punya wawasan tapi juga harus jadi ibu yang baik buat anaknya,” demikian komentar warganet di salah satu postingan akun TikTok @filmduahatibiru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: