5 Tool AI Ini Bantu Menulis Jadi Lebih Cepat, Cocok Buat Copywriter dan Content Creator

5 Tool AI Ini Bantu Menulis Jadi Lebih Cepat, Cocok Buat Copywriter dan Content Creator

Ini nih 5 tool AI bantu menulis jadi lebih cepat dan mudah. -StockSnap-Pixabay

HARIAN DISWAY - Dunia penulisan turut mengalami perubahan dramatis dengan kedatangan teknologi artificial intelligence (AI).

Berkat teknologi AI, para penulis sekarang memiliki alat-alat pintar yang dapat membantu mereka mengejar tenggat waktu dan mengoptimalkan proses kreatif.

Dalam artikel ini, terdapat 5 tools AI terbaik yang telah merevolusi dunia penulisan. Memungkinkan penulis untuk menulis lebih cepat dari cara umumnya.

BACA JUGA: Keren! Kemenag Kembangkan Al-Qur'an Berbasis Artificial Intelligence

BACA JUGA: Wamenkominfo Nezar Patria Dorong Dunia Kedokteran Adopsi Teknologi Artificial Intelligence (AI)

1. Go Charlie


Go Charlie, salah satu tool AI yang dapat bantu menulis jadi lebih cepat dan mudah. -Go Charlie-

Go Charlie merupakan tool AI yang dapat membantu penulis dalam membuat tulisan, baik berupa blog, konten media sosial, atau iklan. Tool AI ini menjamin penulis bebas dari plagiarisme jika membuat tulisan melalui Go Charlie.

Salah satu kelebihan Go Charlie adalah penggunaannya yang mudah. Tool ini dapat membuat artikel blog hanya dalam satu kali klik. Dengan jumlah kata mencapai 2000 kata.

Selain itu, Go Charlie juga memiliki fitur AI pembuat gambar unik yang bebas hak cipta dan dapat digunakan untuk tujuan komersial.

BACA JUGA: Jawab Tantangan dan Peluang dengan AI, ICVIAS 2023 Usung Tema Artificial Intelligence for Community Development

Tool AI ini juga memiliki fitur yang dapat mengubah dari suatu jenis konten menjadi jenis konten lain, misalnya dari konten video menjadi artikel blog.

Go Charlie juga dapat menciptakan konten yang baik dengan memperhatikan SEO yang dapat dioptimalkan untuk mesin pencari.

2. Wordtune

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber