5 Tool AI Ini Bantu Menulis Jadi Lebih Cepat, Cocok Buat Copywriter dan Content Creator

5 Tool AI Ini Bantu Menulis Jadi Lebih Cepat, Cocok Buat Copywriter dan Content Creator

Ini nih 5 tool AI bantu menulis jadi lebih cepat dan mudah. -StockSnap-Pixabay


Rytr, salah satu tool AI yang dapat bantu menulis jadi lebih cepat dan mudah. -Rytr-

Rytr adalah tool AI yang didesain untuk menyederhanakan proses penulisan dan publikasi konten di situs web. Tujuan utama dari tool AI ini adalah memungkinkan orang untuk lebih cepat menerbitkan konten tanpa harus terlibat dalam semua aspek teknis yang terkait.

Melalui Rytr, penulis dapat membuat berbagai jenis konten, seperti artikel blog hingga konten media sosial. Kemudian dengan mudah menerbitkannya secara online melalui Rytr.

Selain itu, Rytr juga dapat berfungsi sebagai sistem manajemen konten (CMS) untuk situs web penulis.

BACA JUGA: Khawatir AI Menguasai Pekerjaan? Simak 5 Tip Menghadapi Perkembangan AI dengan Bijak

Penulis dapat memilih lebih dari 30 bahasa yang berbeda untuk menulis konten. Penulis juga dapat menulis konten dengan berbagai nada (ekspresi) yang sesuai, dengan lebih dari 20 pilihan nada yang tersedia. Mulai dari informatif, peringatan, kagum, dan sebagainya.

Rytr juga memanfaatkan rumus copywriting ilmiah seperti AIDA dan PAS untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi yang memerlukan sedikit atau bahkan tanpa proses pengeditan tambahan.

Jadi bagaimana penulis? Apakah Anda tertarik menggunakan tool AI ini? Pastikan Anda mencobanya dan rasakan manfaat dalam menulis yang lebih cepat dari sebelumnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber