5 Tool AI Ini Bantu Menulis Jadi Lebih Cepat, Cocok Buat Copywriter dan Content Creator

5 Tool AI Ini Bantu Menulis Jadi Lebih Cepat, Cocok Buat Copywriter dan Content Creator

Ini nih 5 tool AI bantu menulis jadi lebih cepat dan mudah. -StockSnap-Pixabay

WriterBuddy dapat digunakan untuk menulis berbagai jenis konten. Seperti artikel blog, caption media sosial, email, dan lainnya dalam 25 bahasa yang berbeda.

Dengan menggunakan tool AI yang canggih ini, pemilik usaha dapat menciptakan beragam jenis konten dengan biaya yang lebih ekonomis daripada harus menyewa penulis profesional.

BACA JUGA: Mobilman.id Gaet Mitra dengan Artificial Intelligence

4. Copysmith


Copysmith, salah satu tool AI yang dapat bantu menulis jadi lebih cepat dan mudah. -Copysmith-

Copysmith merupakan tool AI, khususnya copywriter, yang mampu menciptakan konsep deskripsi produk, tagline, metatag SEO, serta teks iklan untuk platform Instagram, Facebook, dan Google.

Alat ini sangat berguna untuk bisnis dari berbagai skala. Dan dirancang agar mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

Dengan Copysmith, pengusaha maupun digital marketer menemukan kata-kata yang ideal untuk menjelaskan produk dan merek, membuat email yang menarik untuk meningkatkan konversi dan penjualan, dan menulis konten dengan cepat dan tanpa kesulitan.

BACA JUGA: 5 Tool AI Bikin PPT Presentasi Jadi Lebih Mudah dan Cepat, Mahasiswa Harus Tahu Ini!

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Copysmith adalah layanan yang bertujuan untuk menghilangkan beban perusahaan dalam menciptakan konten untuk toko online dan blog mereka.

Melalui Copysmith, pengusaha tidak perlu menyewa penulis untuk membuat deskripsi produk, iklan, atau email. Karena semuanya dapat diselesaikan dalam beberapa detik dengan tool AI ini.

Copysmith dikembangkan untuk membantu tim pemasaran besar dan individu yang mengelola bisnis e-commerce. Untuk mencapai tujuan ini, tool AI ini telah dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pembuatan sejumlah besar konten dan deskripsi produk secara bersamaan.

BACA JUGA: 7 Tool AI Gratis Bantuin Pekerjaan Jadi Lebih Mudah Selain ChatGPT

BACA JUGA: 5 Program AI Paling Laris di Indonesia 2023 yang Dapat Membantu Pekerjaan Manusia

5. Rytr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber