Hari Pertama Jajal Lapangan

Hari Pertama Jajal Lapangan

Kedua, apabila dalam satu kategori hanya ada satu peserta maka atlet tersebut tetap berkesempatan masuk nominasi atlet terbaik. Namun tidak bisa masuk nominasi kategori juara umum.

Ketiga, usulan dari Lisa sebagai perwakilan sasana Garuda Jember. Yakni tentang para peserta yang pernah mengikuti ajang sirnas. Maka disepakati ulang secara bersama-sama. Bahwa siapa saja peserta yang pernah mengikuti sirnas, entah pernah juara atau tidak, diputuskan secara bulat untuk masuk ke kelompok C1 dan B1.

“Karena mereka yang pernah ikut sirnas tentu sudah terseleksi dengan PWC 1 dan 2. Sehingga mereka tentu yang terbaik,” ungkap Gatot. Sehingga panitia meminta kejujuran para pelatih. Jika ada atletnya yang pernah ikut sirnas dan main di kelas C2 dan B2 mohon kesediaannya untuk menempatkan pada kelas yang tepat.

Semua pelatih dan panitia sepakat pada poin itu. Acara pun dilanjutkan dengan drawing secara digital. Semua pihak menerima hasil tersebut dan bersiap tampil. “Selamat untuk semua peserta. Selamat bertanding. Semangat tampilkan yang terbaik,” ujar panitia dari Citra Satria Wushu Indonesia Isidorus Sukarno. (Mohamad Nur Khotib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: