Link, Drama Reunian Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young

Link, Drama Reunian Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young

Yeo Jin-goo (kiri) dan Moon Ga-young membintangi drama Korea Link: Love, Eat, Kill.-tvN-via Hancinema

SEOUL, HARIAN DISWAY – Hari ini, 6 Juni 2022, ada drama Korea baru yang tayang. Judulnya Link: Eat, Love, Kill yang menggantikan slot Military Prosecutor Doberman di tvN. Link jadi drama reunian Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young. 

Link bergenre fantasi, misteri, dan romansa tentang chef bernama Eun Kye-hoon (Yeo Jin-goo) yang kehilangan saudara kembarnya 20 tahun lalu. Kye-hoon lalu membuka restoran yang berlokasi di tempat saudara kembarnya hilang. Satu hari, tiba-tiba Kye-hoon bisa merasakan emosi No Da-hyun (Moon Ga-young) yang bekerja di restorannya. Tiba-tiba saja emosi mereka berdua saling terhubung. Kye-hoon bisa merasakan sakit ketika Da-hyun sedang sakit. 

Noh Da-hyun digambarkan sebagai cewek yang tidak beruntung dalam cinta maupun kehidupan. Ketika emosinya punya ‘tautan khusus’ dengan Kye-hoon, justru membuat hidup chef itu jadi terbolak-balik. Itu yang membuat Yeo Jin-goo awalnya bingung dengan karakter Eun Kye-hoon. ’’Saya paham kalau judulnya Link berarti ada kaitannya dengan emosi yang berubah-ubah. Tapi Kye-hoon ini seseorang yang punya kehidupan unik,’’ ucap aktor yang juga membintangi Hotel Del Luna dan Beyond Evil ini dalam konferensi pers.

Ketika emosi Kye-hoon terkoneksi dengan Da-hyun, emosi yang dirasakan juga ikut berubah. Ketika tadinya sedang bahagia, tapi karena Da-hyun lagi ketakutan, emosi Kye-hoon pun berubah jadi ketakutan. ’’Emosinya terus berubah sepanjang hari. Buat saya premis itu menarik dan menantang,’’ lanjutnya. 


Moon Ga-young dan Yeo Jin-goo berperan sebagai karakter utama yang emosinya tiba-tiba terhubung di drakor Link: Love, Eat, Kill.-tvN-via Hancinema

Sementara Moon Ga-young menggambarkan Link sebagai drama tipikal tapi juga atipikal di saat yang sama. ’’Kalau kamu jatuh cinta sama seseorang, pasti ada kesalahpahaman. Tapi di drama ini, ada seseorang yang sangat paham perasaanmu meski kamu belum mengungkapkannya dengan kata-kata,’’ kata aktris yang bermain dalam drama True Beauty dan Find Me in Your Memory ini.  

Rupanya, Link juga jadi drama reunian antara Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young. Mereka berdua pernah bekerja sama di dua proyek drama yaitu Ja Myung Go dan The Reputable Family pada 2009. Setelah 13 tahun, keduanya bersatu lagi di lokasi syuting. ’’Waktu pertama ketemu setelah sekian lama, rasanya benar-benar seru. Kami berdua ngobrol banyak tentang drama kami dulu. Banyak kenangan yang kami ingat lagi. Kami berdua juga jadi lebih nyambung ketika memerankan Eun Kye-hoon dan No Da-hyun,” ungkap Jin-goo.

Moon Ga Young merasakan hal yang sama. “Yang jelas, kami berdua juga merasa nyaman. Oiya, di lokasi syuting ada beberapa aktor cilik dan saya merasa aneh melihat mereka. Karena kami berdua seusia aktor cilik itu saat syuting bersama,” ceritanya. Link: Eat, Love, Kill tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30. Kamu bisa nonton drama baru ini di Disney+ Hotstar.(*) 

 

 

 

Sumber: soompi.com