Happy Joy Day! 5 Fakta Seru Joy Red Velvet yang Wajib Reveluv Tahu, Ternyata Suka Trot

Happy Joy Day! 5 Fakta Seru Joy Red Velvet yang Wajib Reveluv Tahu, Ternyata Suka Trot

Fakta Menarik Joy Red Velvet yang Wajib Reveluv Tahu. Ternyata Suka Trot!!--Instagram

HARIAN DISWAY - Joy Red Velvet merayakan hari ulang tahun yang ke-28 hari ini, 3 September 2024. Idol bernama asli Park Soo Young itu lahir di Jeju, pada 1996.

Dia sudah menghabiskan 10 tahun terakhir bersama dengan Red Velvet. Sejak Joy berusia 17 tahun hingga kini, Reveluv (penggemar Red Velvet) melihatnya tumbuh dan berkembang.

Ketika debut bersama Red Velvet dengan lagu Happiness pada 2014, Joy merupakan maknae. Sebelum Yeri hadir menjadi anggota tambahan. Meski begitu, di mata para member, ia tetaplah maknae yang imut dan membutuhkan atensi dari kakak-kakaknya.

Pada acara Gayo Plaza Interview, member Red Velvet lain setuju bahwa Joy adalah anggota yang paling ingin diperhatikan oleh para eonnie-nya. Dia juga suka dipuji untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Sweet Dreams Milik Red Velvet, Chorus-nya Catchy Banget

BACA JUGA:Magical! Red Velvet Rilis MV Cosmic, Irene dkk Tampil Bak Peri Hutan ala Film Midsommar

Ada beberapa fakta seru tentang Joy Red Velvet yang menyenangkan untuk dikulik. Berikut 5 fakta Joy Red Velvet yang sedang merayakan ulang tahun. Sangeil chukkae!

1. Warna Hijau


Happy Joy Day! 5 fakta seru Joy Red Velvet yang wajib Reveluv tahu. Joy direpresentasikan warna hijau.-SM Entertainment -

Red Velvet memiliki konsep yang unik dari mulai debut hingga kini. Terdapat banyak teori dan kisah di balik musik video yang mereka rilis. Salah satunya ialah representasi member dengan berbagai hal.

Joy sendiri direpresentasikan sebagai pemilik warna hijau. Warna itu diwakili oleh buah kiwi dan minuman fiktif yang dinamakan Green Sunrise. Minuman itu disebut berbahan dasar kiwi, bola lampu hijau, dan daun. Ih, gemes!

Meskipun menjadi representasi warna hijau, Joy mengaku bahwa dirinya tidak terlalu suka warna itu. "Aku lebih suka warna merah," ucap Joy dalam sebuah wawancara.

BACA JUGA:Cute! Suho Kolaborasi dengan Wendy Red Velvet Berburu Keju Raksasa di MV Cheese

BACA JUGA:Metafora Menyenangkan, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Cheese Milik Suho EXO feat. Wendy Red Velvet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber