Magical! Red Velvet Rilis MV Cosmic, Irene dkk Tampil Bak Peri Hutan ala Film Midsommar

Magical! Red Velvet Rilis MV Cosmic, Irene dkk Tampil Bak Peri Hutan ala Film Midsommar

MAGICAL! Red Velvet rilis MV Cosmic, Irene dkk tampil bak peri hutan ala Film Midsommar.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - Red Velvet resmi comeback melalui mini album baru mereka, Cosmic. Album mini itu dirilis pada Senin, 24 Juni 2024, ditandai dengan peluncuran music video (MV) single utama sekaligus title track-nya, Cosmic.

Hanya dalam 12 jam setelah dirilis, MV tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Ia langsung masuk jajaran video trending di YouTube. Meskipun rilisnya sempat ditunda beberapa jam.

Ya, MV Cosmic sejatinya dijadwalkan untuk rilis pada 24 Juni 2024 pukul 18.00 KST. Atau pukul 16.00 WIB. Namun, sampai pukul 18.25, MV yang ditunggu-tunggu oleh Reveluv (sebutan fans Red Velvet) itu tidak nongol juga.

BACA JUGA:Cute! Suho Kolaborasi dengan Wendy Red Velvet Berburu Keju Raksasa di MV Cheese

Girl group yang beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Yeri, dan Joy itu meminta maaf lewat akun Twitter resmi mereka.


MAGICAL! Red Velvet rilis MV Cosmic, Irene dkk tampil bak peri hutan ala Film Midsommar.-SM Entertainment -

"Halo. Ini Red Velvet. Video musik untuk album baru Red Velvet, Cosmic, yang dijadwalkan akan dirilis hari ini pukul 6 sore, ditunda. Masih ada pekerjaan pasca produksi yang harus dilakukan untuk meningkatkan kualitasnya," jelas akun tersebut.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan meminta pengertian Anda," tambah akun tersebut.

Penundaan itu tidak lama. MV Cosmic akhirnya mengudara, dan bisa dinikmati secara utuh oleh Reveluv, pada pukul 19.00 KST. Atau pukul 17.00 WIB. Dan penantian fans tidak sia-sia. Klip video itu indah banget!

BACA JUGA:Metafora Menyenangkan, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Cheese Milik Suho EXO feat. Wendy Red Velvet

BACA JUGA:Gemes! Suho EXO dan Wendy Red Velvet Unjuk Kedekatan di Lagu Cheese, Tayang 2 Hari Lagi

MV Cosmic mengusung tema penuh bunga-bunga. Irene, Wendy, Seulgi, Yeri, dan Joy tampak seperti peri hutan dengan dress musim panas berwarna putih atau biru muda dengan aksen bunga cantik.

Di kepala setiap member, headpiece berbentuk rangkaian kembang menambah kesan magis. Mereka berlima tampak baru keluar dari lokasi syuting film Midsommar. Indah dan hangat.

MV dibuka denga seorang pengembara dari ruang angkasa yang jatuh ke bumi. Ia menembus awan, lalu menerobos pepohonan, dan jatuh di hutan tempat para member Red Velvet tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment