Magical! Red Velvet Rilis MV Cosmic, Irene dkk Tampil Bak Peri Hutan ala Film Midsommar

Magical! Red Velvet Rilis MV Cosmic, Irene dkk Tampil Bak Peri Hutan ala Film Midsommar

MAGICAL! Red Velvet rilis MV Cosmic, Irene dkk tampil bak peri hutan ala Film Midsommar.-SM Entertainment -


MAGICAL! Red Velvet rilis MV Cosmic, Irene dkk tampil bak peri hutan ala Film Midsommar. Foto: Seulgi dalam foto konsep album Cosmic.-SM Entertainment -

BACA JUGA:Selamat Tinggal Gadis Baik! Wendy Red Velvet Rilis MV Wish You Hell, Ini Maknanya

Irene dkk memimpin sekelompok perempuan cantik berbaju putih menyelamatkan pengembara itu. Membawanya dengan tandu, lalu mendudukkannya di singgasana istana mereka yang sepi. Pengembara itu menemukan cinta yang begitu luas tak berbatas, seluas cakrawala yang tak bertepi.

MV Cosmic dalam album Cosmic kali ini benar-benar membuat Reveluv kagum dan terasa seperti berada di taman imajinasi. Di kanan kiri, terlihat peri cantik dengan dress serta hiasan bunga cantik dan tersusun rapi.

Dalam salah satu adegan, Red Velvet juga tampil tangguh dengan mini dress warna merah. Seksi dan misterius, serta luar biasa fierce. Fans pun menuangkan kekaguman di media sosial.

BACA JUGA:Rewatch 3 Drama Korea yang Dibintangi Yeri Red Velvet, yang Terbaru Bitch x Rich

"Ya, INI ADALAH VIBES RED VELVET yang sebenar-benarnya! Manis, sedikit menyeramkan, anggun, sedikit unik. Akhirnya mereka berhasil kembali," komentar salah seorang Reveluv di platform X.

"Sejujurnya, beludru merah selalu berhasil menjadi konsep terbaik," puji penonton lain.

"Aku sama sekali tidak mengira ada kostum merah itu. Red Velvet tidak mengecewakan," komentar Reveluv berikutnya.

"Itu seperti era Peek A Boo," balas fans lain, merujuk pada lagu yang dirilis pada 2017 tersebut.


MAGICAL! Red Velvet rilis MV Cosmic, Irene dkk tampil bak peri hutan ala Film Midsommar. Foto: Red Velvet dalam balutan kostum merah di MV Cosmic.-SM Entertainment -

BACA JUGA:Happy Yeri Day! Ini Fakta Menarik Yeri Red Velvet yang Berulang Tahun Hari ini

Seorang Reveluv mencoba menjelaskan teori di balik pemilihan tema ala-ala Midsommar yang diusung Red Velvet dalam MV Cosmic. Menurutnya, malam pertengahan musim panas selalu jatuh pada Jumat antara 19 dan 25 Juni.

"Orang sering memulai hari dengan memetik bunga, lalu membuat karangan bunga untuk ditempatkan di sebuah tiang, yang merupakan komponen kunci dalam perayaan musim panas," tulis dia mengutip sebuah media dari Swedia.

Banyak penonton yang takjub dengan penampilan Red Velvet yang berkonsep Midsommar. Meskipun terlihat agak creepy tapi juga memiliki nilai estetika yang sangat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment