Rewatch 3 Drama Korea yang Dibintangi Yeri Red Velvet, yang Terbaru Bitch x Rich

Rewatch 3 Drama Korea yang Dibintangi Yeri Red Velvet, yang Terbaru Bitch x Rich

Yeri Red Velvet mengembangkan bakat aktingnya dengan membintangi beberapa drama, salah satunya drama Bitch x Rich--

HARIAN DISWAY - Yeri Red Velvet memiliki bermacam talenta. Selain menjadi rapper dan dancer andalan Red Velvet, dia juga telah menunjukkan bakat aktingnya di beberapa drakor. Yang terbaru adalah Bitch x Rich, yang tayang tahun lalu.

Yeri mencatat debut akting dalam drama tvN berjudul Mint Condition pada 2021. Saat itu, Yeri mendapatkan banyak pujian dari netizen berkat pendalaman perannya yang luamayan oke. Memuaskan, untuk ukuran penyanyi idol.

Tidak berhenti di situ. Yeri kemudian membintangi 3 drama lagi yang berhasl menarik perhatian fans. Mumpung Yeri sedang berulang tahun ke-25 hari ini, 5 Maret 2024, yuk rewatch beberapa drakor yang dibintangi Yeri!

BACA JUGA:Happy Yeri Day! Ini Fakta Menarik Yeri Red Velvet yang Berulang Tahun Hari ini

1. Blue Birthday (2021)


Yeri Red Velvet berperan sebagai Oh Ha-rin di drama Blue Birthday--

Yeri Red Velvet membintangi serial berjudul Blue Birthday pada 2021. Setelah debut dalam Mint Condition, kali ini dia langsung menjadi pemeran utama. Dia memerankan Oh Ha Rin, seorang siswi SMA yang mengalami perjalanan ke masa lalu.

Ya, drama ini bergenre time travel. Oh Ha Rin dikisahkan mengalami trauma karena kehilangan teman masa kecilnya, Ji Seo Jun (diperankan Hongseok Pentagon). Ia bunuh diri tepat saat Ha Rin berulang tahun ke-18.

Namun, pada usia 28 tahun, Oh Ha Rin mendapatkan kesempatan untuk kembali ke masa lalu berkat sebuah foto Ji Seo Jun. Dengan tekad yang kuat, dia berusaha mengubah takdir Ji Seo Jun.

Blue Birthday tidak hanya menawarkan kisah romantis remaja. Tapi juga menghadirkan misteri yang memikat. Dengan nuansa yang menghibur dan misterius, drama ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

BACA JUGA:3 Alasan Kamu Harus Nonton BITCH X RICH, Drama Misteri yang Dibintangi Yeri Red Velvet

2. Applause (2023)


Yeri Red Velvet berperan sebagai Eunso di drama Applause--

Tahun 2023 menjadi momentum istimewa bagi Yeri. Dia kembali ke layar kaca lewat drama spesial KBS berjudul Applause. Drama itu ini mengisahkan tentang Eun Soo, seorang siswi SMA yang menjadi relawan anjing penuntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber