Happy Yeri Day! Ini Fakta Menarik Yeri Red Velvet yang Berulang Tahun Hari ini

Happy Yeri Day! Ini Fakta Menarik Yeri Red Velvet yang Berulang Tahun Hari ini

Fakta menarik Yeri Red Velvet yang berulang tahun ke-25 pada 5 Maret 2024--

HARIAN DISWAY - Kim Ye-rim atau yang lebih dikenal dengan Yeri Red Velvet merayakn ulang tahun ke-25 hari ini, 5 Maret 2024. Maknae (member termuda) Red Velvet itu lahir di Seoul pada 5 Maret 1999.

Yeri membuktikan, bahwa menjadi maknae tidak menghalangi bakatnya di industri hiburan. Meski paling muda di grupnya, dia terkenal memiliki banyak talenta. Mulai dari menulis lagu, ngedance, hingga akting.

Yeri juga memiliki fanbase solo yang cukup kuat di kalangan Reveluv (sebutan fans Red Velvet). Nah, untuk memeriahkan ulang tahun si mungil ini, mari simak 5 fakta seru tentang Yeri Red Velvet.

BACA JUGA:Keren Banget! Irene dan Seulgi Red Velvet Tampil di Immortal Songs 2, Begini Pujian Netizen

1. Bakat Menulis Lagu


HAPPY Yeri Day! Ini 5 fakta menarik Yeri Red Velvet yang berulang tahun hari ini. Foto: Yeri dalam klip video Dear Diary yang ditulisnya sendiri.-SM Entertainment -

Salah satu bakat Yeri adalah kemampuannya menulis lirik lagu dan mengatur musik. Awalnya, dia terlibat dalam pembuatan lagu untuk salah seorang penyanyi di bawah naungan JYP Entertainment, Ragoon. Lagu berjudul Story itu dimuat dalam album sTalking (2017).

Setelah lagu itu jadi, Yeri memutuskan untuk melangkah lebih jauh dalam hal penulisan dan producing. Dia merilis single solo pertamanya yang berjudul Dear Diary, yang termasuk dalam album SM Station Season 3. Yeri juga bertindak sebagai penulis lirik dan aransemen musik untuk single ini.

Pada tahun yang sama, Yeri juga berkolaborasi dengan rapper Babylon lewat lagu Your Warmth. Mereka berdua bersama-sama menulis lirik dan menciptakan komposisinya.

Hal itu menunjukkan bahwa Yeri tidak hanya memiliki bakat vokal yang luar biasa. Tetapi juga memiliki keterampilan yang hebat dalam menciptakan lagu.

BACA JUGA:4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet, dari Inkigayo sampai Seoul Music Awards

BACA JUGA:Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

2. Social Butterfly


HAPPY Yeri Day! Ini 5 fakta menarik Yeri Red Velvet yang berulang tahun hari ini. Foto: Yeri bersama Nayeon TWICE.-Soompi-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber