Keren Banget! Irene dan Seulgi Red Velvet Tampil di Immortal Songs 2, Begini Pujian Netizen

Keren Banget! Irene dan Seulgi Red Velvet Tampil di Immortal Songs 2, Begini Pujian Netizen

Irene dan Seulgi Red Velvet tampil memukau membawakan lagu Wrong Number dari TVXQ di Immortal Songs 2--X @RVsmtown

HARIAN DISWAY - Irene dan Seulgi Red Velvet tampil memukau dalam acara Immortal Songs 2 di stasiun KBS. Dalam acara yang ditayangkan pada Sabtu, 2 Maret 2024, itu mereka membawakan lagu TVXQ yang berjudul Wrong Number.

Immortal Songs 2 merupakan program televisi musik Korea Selatan yang menghadirkan penyanyi dan grup musik. Mereka berkompetisi menyanyikan lagu-lagu klasik dari berbagai genre. Mulai dari pop, rock, ballad, jazz, dan lain-lain.

Nah, tantangan buat para peserta adalah menciptakan aransemen musik yang unik dan baru terhadap lagu-lagu klasik tersebut.

BACA JUGA:4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet, dari Inkigayo sampai Seoul Music Awards

Setiap episode Immortal Songs 2 mengusung tema tertentu. Misalnya penyanyi legendaris Korea, OST film, lagu-lagu tema drakor populer, dan sebagainya. Para peserta berkompetisi untuk mendapatkan peringkat tertinggi dari juri serta mendapatkan pujian dari penonton di studio.


Irene dan Seulgi Red Velvet tampil memukau membawakan lagu Wrong Number dari TVXQ di Immortal Songs 2--KBS

Nah, dalam episode yang tayang pada Sabtu, 2 Maret 2024, Immortal Songs 2 memperkenalkan tema TVXQ. Pop duo beranggotakan Max Changmin dan U-Know Yunhoo itu sangat populer pada awal dekade 2000-an. Dengan bermacam lagu hits yang disukai publik.

Banyak artis tampil untuk menyanyikan kembali daftar lagu-lagu duo TVXQ. Ada La Poem, KARDI, ONF, JD1, hingga idol group ZEROBASEONE. Plus, tentunya, Irene dan Seulgi Red Velvet.

Bahkan TVXQ sendiri hadir. Membawakan lagu terbaru mereka, Rebel.

BACA JUGA:Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

BACA JUGA:Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Dalam babak pertama, La Poem membawakan Mirotic. Mereka bersaing dengan penampilan Irene dan Seulgi yang membawakan Wrong Number. Irene dan Seulgi memenangkan babak tersebut.

Kemudian, band KARDI memanaskan panggung dengan Rising Sun. Dan berhasil meraih kemenangan atas Irene dan Seulgi serta ONF yang membawakan Keep Your Head Down.

Selanjutnya, JD1 menyuguhkan lagu TVXQ, Hug dan yang terakhir adalah ZEROBASEONE dengan The Way U Are, yang akhirnya keluar sebagai pemenang di episode ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber