Happy Yeri Day! Ini Fakta Menarik Yeri Red Velvet yang Berulang Tahun Hari ini

Happy Yeri Day! Ini Fakta Menarik Yeri Red Velvet yang Berulang Tahun Hari ini

Fakta menarik Yeri Red Velvet yang berulang tahun ke-25 pada 5 Maret 2024--

Selain Yeri, para alumni terkenal sekolah itu, ada Tzuyu, Dahyun, dan Chaeyoung (Twice), Ryujin, Chaeryeong (ITZY), serta Moonbin, Cha Eun Woo, dan Sanha (ASTRO).

BACA JUGA:Penuh Obsesi! Begini Lirik dan Terjemahan Lagu Chill Kill Milik Red Velvet

5. Punya Bakat Akting


HAPPY Yeri Day! Ini 5 fakta menarik Yeri Red Velvet yang berulang tahun hari ini. Foto: Yeri dalam drakor Bitch x Rich yang tayang tahun lalu.-Viu-

Yeri debut di dunia akting pada 2021, tepatnya melalui film Mint Condition. Dalam film itu, dia berperan sebagai perawat yang baik hati dan penuh semangat.

Penampilan dia langsung mendapat pujian dari penonton, terutama Reveluv. Mereka terkejut dengan kemampuan akting alami Yeri. Tidak menyangka maknae Red Velvet juga memiliki bakat akting yang luar biasa.

BACA JUGA:Reveluv Merapat! Red Velvet Rilis Album Baru What a Chill Kill, Ini Detailnya

Pada 2023, dia comeback ke televisi. Tepatnya melalui drama berjudul Bitch x Rich. Yeri tampil sebagai Baek Je Na, siswi SMA pemimpin geng sekolah yang sarkastis dan dingin.

Seketika, media sosial dipenuhi dengan pujian untuk penampilannya yang luar biasa. Para pengguna media sosial X dan TikTok mengakui bahwa Yeri adalah aktor yang sempurna untuk membawakan karakter Baek Je Na.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Yeri Red Velvet. Semoga di umur ke-25 ini, Yeri semakin mengembangkan bakatnya dan memukau para Reveluv. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber