Happy Yeri Day! Ini Fakta Menarik Yeri Red Velvet yang Berulang Tahun Hari ini

Happy Yeri Day! Ini Fakta Menarik Yeri Red Velvet yang Berulang Tahun Hari ini

Fakta menarik Yeri Red Velvet yang berulang tahun ke-25 pada 5 Maret 2024--

Yeri Red Velvet dikenal sebagai salah seorang idol yang berkarakter social butterfly. Karena ramah, dia jadi mudah bergaul. Maka, teman banyak! Lingkup pertemanannya yang luas mencerminkan kepribadiannya yang menyenangkan.

Salah seorang sahabat dekat Yeri adalah aktris Kim Sae Ron. Mereka sering membagikan momen-momen kebersamaan mereka di media sosial. Entah itu sekadar nongkrong bareng atau berlibur bersama.

Yeri juga menjalin persahabatan erat dengan Nayeon TWICE dan Chuu LOONA. Kedekatan mereka tidak hanya terlihat di layar. Tetapi juga di luar panggung. Mereka sering terlihat bersama dan saling mendukung proyek satu sama lain.

BACA JUGA:Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

3. Pencinta Hello Kitty


HAPPY Yeri Day! Ini 5 fakta menarik Yeri Red Velvet yang berulang tahun hari ini. Foto: Yeri membawa tas Hello Kitty.-Dispatch-

Yeri sangat menyukai karakter Hello Kitty. Ruangan di rumahnya dipenuhi dengan berbagai pernak-pernik Hello Kitty yang menggemaskan. Koleksi bajunya pun banyak yang bermotif kucing lucu tersebut.

Namun, di balik kecintaannya pada karakter imut itu, ada satu kebiasaan Yeri yang konsisten. Dia seringkali membiarkan barang-barangnya berantakan.

Tak peduli seberapa rapinya Yeri mencoba menyusun barang-barangnya, dalam waktu singkat ruangan itu akan kembali berantakan. Dari mainan hingga pakaian, semuanya tampak seperti habis diterpa badai. Meskipun begitu, para member Red Velvet tetap mencintai si maknae yang ceria tersebut.

BACA JUGA:Serem! Seulgi Red Velvet Diancam Sasaeng: Jangan DM-an Sama Bambam dan NCT!

BACA JUGA:Bak Film Horor, Ini 5 Momen Terbaik yang Disuguhkan di MV Chill Kill Red Velvet

4. Alumni Sekolah Seni Elite


HAPPY Yeri Day! Ini 5 fakta menarik Yeri Red Velvet yang berulang tahun hari ini. Foto: Yeri (kiri) dalam buku tahunan Hanlim Art School.-MBC-

Yeri adalah alumni dari sebuah sekolah elite Hanlim Multi Art School. Dia mengambil jurusan musik.

Hanlim Multi Art School dikenal sebagai lembaga pendidikan bergengsi. Biaya pendaftarannya mencapai KRW 900 ribu, atau sekitar Rp 10,6 juta. Harga seragamnya pun lebih mahal dibandingkan sekolah swasta lain. Tak heran, sekolah ini menjadi tempat favorit para idol K-pop untuk menuntut ilmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber