Reveluv Merapat! Red Velvet Bakal Rilis Album Baru What a Chill Kill Bulan Depan, Ini Detailnya

Reveluv Merapat! Red Velvet Bakal Rilis Album Baru What a Chill Kill Bulan Depan, Ini Detailnya

Reveluv Merapat! Red Velvet Umumkan Tanggal Comeback Album ke-3 Mereka "What A Chill Kill" Begini Konsepnya-SM Entertainment-

HARIAN DISWAY - Bagai angin sejuk yang tiba-tiba datang, Red Velvet akhirnya mengumumkan bakal comeback dengan album baru!

Ini, tentunya, sangat dinanti-nantikan oleh ReveLuv (sebutan penggemar Red Velvet). Sebab, Seulgi dkk kali terakhir merilis extended play (EP) pada November 2022 lalu. Tepatnya The ReVe Festival 2022-Birthday.

Sedangkan album studio terakhir mereka yang berbahasa Korea bahkan lebih lama lagi. Red Velvet kali terakhir merilis album penuh adalah Perfect Velvet, pada November 2017. Sudah enam tahun silam!

BACA JUGA: Kesehatan Membaik, Joy Red Velvet Kembali Lanjutkan Aktivitas di Industri Hiburan

Nah, album terbaru Red Velvet yang baru ini nanti akan berjudul What a Chill Kill. Bakal dirilis pada 13 November pukul 16.00 WIB.


REVELUV merapat! Red Velvet bakal rilis album baru What a Chill Kill bulan depan, Ini detailnya.-SM Entertainment -

Pada Rabu, 18 Oktober pukul 00.00 waktu setempat (atau Selasa malam WIB, Red), Red Velvet mengunggah sebuah pengumuman yang berisi tentang rencana album terbaru mereka.

Dalam unggahan tersebut, girl group besutan SM Entertainment itu juga melampikan sebuah poster untuk comeback. Poster tersebut terlihat sangat indah, tapi juga terlihat menyeramkan di waktu yang sama.

BACA JUGA: 3 Alasan Kamu Harus Nonton “BITCH X RICH”, Drama Misteri yang Dibintangi Yeri Red Velvet

Terlihat seekor kupu-kupu yang hinggap di bonsai dengan daun berwara merah muda. Di samping bonsai itu terlihat pula sebuah high heels dan sebuah tangan.

Mungkin namanya terdengar seram, tapi memang itulah ciri khas Red Velvet. Ditambah lagi, peluncuran album What a Chill Kill dirilis hanya dua pekan sebelum perayaan Halloween.

Kali ini Red Velvet akan mengusung konsep Queen. Jadi, ReveLuv harus menyiapkan mental supaya tidak kaget dengan visual dan aura elegan yang akan dipancarkan oleh setiap member.

BACA JUGA: Berlangsung Meriah! Ini 5 Hal Menarik dari Konser Red Velvet: R to V di Jakarta 

Foto-foto untuk comeback mereka kali ini akan mulai dipublikasikan pada tengah malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi