Rewatch 3 Drama Korea yang Dibintangi Yeri Red Velvet, yang Terbaru Bitch x Rich

Rewatch 3 Drama Korea yang Dibintangi Yeri Red Velvet, yang Terbaru Bitch x Rich

Yeri Red Velvet mengembangkan bakat aktingnya dengan membintangi beberapa drama, salah satunya drama Bitch x Rich--

Di sisi lain, ada Taeyang (diperankan Yeo Hoe Hyun), seorang siswa mengalami kebutaan akibat kecelakaan. Taeyang dan Eun Soo dipertemukan dalam sebuah layanan disabilitas. Kehadiran anjing penuntun bernama Galchae membuka jalan persahabatan yang tak terduga.

Drama ini penuh dengan pesan berharga. Mengajarkan kita untuk tidak menyerah pada keadaan dan terus mengejar impian, bahkan di tengah keterbatasan.

Applause juga dirancang sebagai penghormatan untuk memperingati hari penyandang disabilitas. Sekaligus menyoroti kekuatan dan ketabahan manusia dalam menghadapi tantangan hidup.

BACA JUGA:Drama Yeri Red Velvet Bitch X Rich Tayang, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:Keren Banget! Irene dan Seulgi Red Velvet Tampil di Immortal Songs 2, Begini Pujian Netizen

3. Bitch x Rich (2023)


Yeri Red Velvet berperan sebagai Baek Je-na di drama Bitch x Rich--

Yeri Red Velvet kembali mengguncang layar kaca dengan peran utama dalam drama Bitch X Rich. Ia tayang perdana pada 31 Mei 2023.

Dengan genre thriller dan misteri, drama ini mempersembahkan kisah kasus pembunuhan yang melibatkan siswi miskin sebagai saksi dan siswi kaya yang memiliki peran penting di Cheongdam International High School.

Dalam drama tersebut, Yeri memerankan karakter Baek Je Na. Anak konglomerat yang juga merupakan ketua geng bully di sekolahnya. Baek Je Na kerap menindas siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Meskipun berlatar belakang dunia SMA, Bitch X Rich akan menghadirkan konflik yang kompleks. Ia mengangkat isu-isu sosial (salah satunya kesenjangan ekonomi) yang mempengaruhi kehidupan siswa-siswi di sekolah tersebut.

Itulah 3 drama yang dibintangi oleh Yeri Red Velvet. Kamu paling suka akting Yeri di drama apa? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber