Cute! Suho Kolaborasi dengan Wendy Red Velvet Berburu Keju Raksasa di MV Cheese

Cute! Suho Kolaborasi dengan Wendy Red Velvet Berburu Keju Raksasa di MV Cheese

Suho kolaborasi dengan Wendy Red Velvet berburu keju raksasa di MV Cheese. --YouTube SMTOWN

HARIAN DISWAY - Suho EXO merilis music video (MV) Cheese, lagu kolaborasinya dengan Wendy Red Velvet. MV tersebut menyuguhkan konsep yang menarik dengan misi terselubung. Misi apakah itu? Simak ulasan berikut.

Cheese merupakan bagian dari album solo ketiga Suho yang bertajuk 1 to 3. Yang rencananya akan dirilis pada 31 Mei 2024 mendatang.

Album tersebut akan menyuguhkan 7 lagu untuk para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) yang telah menantikan comeback solo sang leader EXO tersebut.

BACA JUGA:Metafora Menyenangkan, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Cheese Milik Suho EXO feat. Wendy Red Velvet

MV Cheese memiliki konsep yang menarik dan sangat estetik. Mulai dari latar tempatnya yang ditata sedemikian rupa layaknya museum seni berkelas, hingga nuansanya yang fun dan penuh cinta.


SUHO kolaborasi dengan Wendy Red Velvet berburu keju raksasa di MV Cheese.-SM Entertainment -

Menariknya, museum itu menampilkan berbagai macam hal tentang keju. Dari lukisan yang ada kejunya, makanan olahan keju, sampai miniatur keju. Namun, sorotan utamanya tertuju pada pajangan keju raksasa yang ada di sana.

Pada awal MV Cheese, kita akan disuguhkan dengan interface sebuah game. Seolah-olah kita sedang menghadapi sebuah game, dan ingin memulainya.

BACA JUGA:Gemes! Suho EXO dan Wendy Red Velvet Unjuk Kedekatan di Lagu Cheese, Tayang 2 Hari Lagi

BACA JUGA:Cakep Banget! Suho EXO Rilis Lagu Love You More Gradually, OST Missing Crown Prince

Nah, ketika sudah menekan tombol start, kita disuguhkan dengan berbagai macam hal yang ada museum serbakeju tersebut. Game ini memiliki misi untuk mencuri keju raksasa yang terdapat di museum. Lalu, pemeran yang dipilih adalah pemain laki-laki yang diperankan oleh Suho.


SUHO kolaborasi dengan Wendy Red Velvet berburu keju raksasa di MV Cheese.-SM Entertainment -

Dalam museum tersebut, Suho mengenakan jaket biru dengan kemeja putih dan dasi yang dipenuhi pin beragam bentuk. Suho tampak melihat posisi keju raksasa tersebut, kemudian ia keluar dari museum dan memantaunya dari dalam mobil.

Hingga museum tutup, Suho menyelinap masuk ke museum tersebut. Setiap perjalanan Suho di dalam sana mendapatkan poin berupa keju yang muncul dalam animasi yang menggambarkan Suho di game tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sm entertainment