Cute! Suho Kolaborasi dengan Wendy Red Velvet Berburu Keju Raksasa di MV Cheese

Cute! Suho Kolaborasi dengan Wendy Red Velvet Berburu Keju Raksasa di MV Cheese

Suho kolaborasi dengan Wendy Red Velvet berburu keju raksasa di MV Cheese. --YouTube SMTOWN

BACA JUGA:EXO-L Siap-Siap! Suho Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Kemudian, dari ruangan CCTV museum, pemain perempuan yang diperankan oleh Wendy Red Velvet memantau aksi Suho tersebut sambil memakan burger keju.

Tanpa pikir panjang, Wendy langsung melempar burger tersebut dan menghampiri posisi Suho. Tampak selaras dengan Suho, Wendy mengenakan jas biru bermotif dan bandana biru muda. Keduanya saling berhadapan di ruangan keju raksasa.


Suho kolaborasi dengan Wendy Red Velvet berburu keju raksasa di MV Cheese. Foto: Perseteruan Suho dan Wendy dalam berebut keju raksasa. --YouTube SMTOWN

Suho pun kaget dan mencoba kabur dengan keju raksasa yang ia bawa. Wendy pun mengejar Suho dan keduanya saling berebut keju raksasa itu.

BACA JUGA:Suho 'EXO' Comeback Bintangi Drama Baru Bertajuk 'Behind Your Touch', Ini Tanggal Tayangnya!

Namun tiba-tiba penjaga museum datang dan mengecek ke dalam museum tersebut. Waduh! Mereka harus bekerja sama. Suho dan Wendy berpose seperti patung yang sedang duduk di sofa dengan tangan Suho yang menyuapi keju ke Wendy. Gemes banget!

Lucunya, pada akhir MV tersebut, ketika penjaga museum keluar dari ruangan, Suho dan Wendy saling tertawa. Dan MV pun berakhir dengan tampilan animasi game Suho dan Wendy yang menatap bulan dari keju, yang lebih besar dari patung raksasa tersebut.

Penasaran dengan visual yang disuguhkan MV Cheese? Anda bisa menyaksikannya di kanal YouTube SMTOWN mulai hari ini. Anda juga bisa mendengarkan lagu Cheese di seluruh platform musik digital. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sm entertainment