Pemain Ini Membuat Silvio Junior Yakin Memilih Persebaya

Pemain Ini Membuat Silvio Junior Yakin Memilih Persebaya

Silvio Junior Memilih Persebaya karena Bruno Dybala.--

SURABAYA, DISWAY - Nama striker asing Persebaya asal Brasil Silvio Junior sedang menjadi perbincangan hangat. Pertama karena ia pemain asing yang paling terakhir bergabung.

Selain itu, Persebaya musim ini beberapa kali gagal mendatangkan striker hingga akhirnya pilihan jatuh ke Silvio Junior.

Mendatangkan pemain asing ke Indonesia memang gampang-gampang susah. Tak semua pemain tentu langsung tertarik bermain di Liga Indonesia. Terutama pemain yang sudah berada di liga Eropa.

Hal ini pula yang menyebabkan Persebaya di musim ini beberapa kali gagal mendatangkan pemain asing. Alasannya memang beragam. Dari soal keluarga sampai tidak adanya surat keluar dari klub lama.

Baca Juga: Mengapa Persebaya Sering Gagal Dapat Striker Asing? Begini Ceritanya...

Nah, setelah gagal mendaratkan beberapa striker asing, Persebaya akhirnya memilih Silvio Junior. Silvio pun sebenarnya tak langsung menerima tawaran Persebaya.

Memang Silvio Junior sempat menyatakan ketertarikan pada agennya. Tapi, ia masih mempelajari soal tawaran dari Persebaya.

Dalam sebuah video di ofisial Persebaya, Silvio Junior mengungkapkan mendapatkan cerita tentang Liga Indonesia dan Persebaya dari temannya.

"Sebelum ke sini saya punya kenalan yang sudah lebih dulu bermain di sini. Saya mengontaknya, ia banyak cerita soal Persebaya," kata pemain dengan nama lengkap Silvio Rodrigues Pereira Junior itu.

Baca Juga: Silvio Junior Pilih Nomor 94, Ini Daftar Lengkap Nama dan Nomor Jersey Pemain Persebaya

Kenalan Silvio itu bilang masyarakat Surabaya menyenangkan, Indonesia juga negara yang baik. 

"Bruno Dybal," jawab Silvio Junior ketika ditanya siapa kenalannya itu.

Silvio Junior resmi menjadi pemain Persebaya setelah pada Rabu, 8 Juni 2022 ia menandatangani kontrak. Silvio sudah memilih nomor 94 pada jersey-nya.(*)

Ikuti video lengkap wawancara eksklusif Silvio Junior hanya di channel YouTube Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: