Penggemar Senam Antusias Mengikuti Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party

Penggemar Senam Antusias Mengikuti Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party

Direktur Utama Harian Disway Tomy C. Gutomo bersama para instruktur dan peserta aerobic competition di Graha Unesa, Surabaya, Minggu 12 Juni 2022.-Faizal Pamungkas - Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Penggemar senam aerobik dan zumba Surabaya antusias mengikuti event Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party yang digelar oleh Harian Disway hari ini, Minggu, 12 Juni 2022. Acara yang berlangsung di Graha Unesa ini juga menghadirkan brand ambassador Zumba untuk Indonesia Denada Tambunan.

Event ini dibuka pukul 13.00 ini tidak hanya dihadiri oleh penggemar olahraga aerobik Surabaya tapi juga berbagai kota seperti Kediri, Malang, dan Mojokerto. Mereka datang untuk mengikuti kompetisi aerobik dan Zumba party bareng Denada. Direktur Utama Harian Disway Tomy C Gutomo mengatakan acara kali ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat untuk terus aktif menjaga Kesehatan dengan berolahraga. "Pandemi sudah melandai, ini salah satu bentuk kembali aktifnya kegiatan masyarakat. Jadi, jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan," ujarnya membuka acara. 


Direktur Utama Harian Disway Tomy C. Gutomo membuka acara Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party di Graha Unesa pada Minggu 12 Juni 2022. Foto: Faizal Pamungkas-Harian Disway

Mengingat dua tahun ke belakang, event-event olahraga seperti zumba maupun aerobik juga lumpuh. Padahal, sebelum pandemi selalu terselenggara hampir setiap pekan. Oleh karena itu, Harian Disway ingin memberi wadah untuk pegiat olahraga zumba dan aerobik agar kerinduan mereka bisa terbayarkan melalui event ini.

Salah seorang peserta kompetisi aerobic kategori pemula dari Surabaya, Erlina, juga merasakan antusiasme ketika mengikuti acara ini. ’’Gara-gara event ini akhirnya aku memberanikan diri ikut kompetisi. Sebelumnya belum pernah ikut kompetisi sama sekali,’’ kata perempuan yang juga menjadi pengajar aerobic ini. Erina sudah cukup lama mengajar aerobic, tapi belum memiliki kesempatan untuk ikut lomba. ’’Makanya senang banget kok pas ada event-nya Harian Disway, akhirnya aku bisa ikut kompetisi,’’ lanjutnya. 


DENADA menjadi bintang tamu dalam Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party.-Denada Indonesia-

Alasan lain yang membuatnya mengikuti event Disway Fit Aerobic Competition & Zumba Party adalah Denada Tambunan. ’’Kapan lagi bisa Zumba bareng Denada. Sekalian bisa belajar dari dia,’’ katanya. Zumba party dipastikan berlangsung seru. Apalagi Denada telah menyiapkan sekitar 15 tracks yang sudah pasti paling up to date. Semuanya asyik buat bergoyang.

Yang bakal heboh lagi, founder Harian Disway Dahlan Iskan rencananya bakal nge-dance bareng Denada. Sebagaimana diketahui, Dahlan memiliki komunitas senam bernama Senam Dahlan Iskan Style. Anggotanya sudah ratusan. Karena sering memimpin senam tersebut, Dahlan jadi sedikit banyak menguasai gerakan Zumba.(*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: