Petualangan Sherina 2 Mulai Produksi, Sherina-Sadam Berpetualang di Hutan Hujan Tropis

Petualangan Sherina 2 Mulai Produksi, Sherina-Sadam Berpetualang di Hutan Hujan Tropis

Petualangan Sherina 2 mulai proses produksi.-Instagram @miralesmana-

JAKARTA, HARIAN DISWAY -  Umur berapa Anda, ketika film Petualangan Sherina rilis di bioskop? Pasti jawabannya beda-beda. Namun yang pasti film Petualangan Sherina adalah salah satu film yang jadi sejarah, yang turut membangkitkan perfilman Indonesia. Sekarang, petualangan itu akan berlanjut. Petualangan Sherina 2 mulai produksi!

Pengumuman itu dibagikan oleh produser Mira Lesmana melalui Instagram pada Selasa, 14 Juni 2022, tepat di hari ulang tahun ke-22 film Petualangan Sherina. Yup, pada 14 Juni , 22 tahun yang lalu film musikal yang dibintangi oleh Sherina dan Derby Romero itu rilis di bioskop. ’’Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi!,’’ tulis Mira. 


Sherina sudah siap-siap dengan tas ranselnya untuk Petualangan Sherina 2.-Instagram @sherinasinna-

Kondisi pandemi Covid-19 membuat Mira dan Riri Riza, sang sutradara, tidak bisa melakukan syuting dan lain-lain. Karena sekarang situasi sudah memungkinkan, akhirnya proses produksi bisa dimulai. Mira juga membagikan poster Petualangan Sherina 2. Sherina dan Sadam (Derby Romero) berpose dengan latar belakang hutan. 

’’Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan. Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan,’’ lanjut Mira. Kira-kira, petualangan apa yang akan dihadapi Sherina dan Sadam di hutan hujan tropis, ya? 



Derby Romero kembali memerankan Sadam di Petualangan Sherina 2. -Instagram @derbyromero-

Melihat Sherina dan Sadam yang sekarang sudah dewasa, agak sedikit aneh. Sebab, kali pertama mereka main di film ini 22 tahun lalu, masih usia Sekolah Dasar. Sekarang Sherina sudah menikah. Derby yang berperan sebagai Sadam, juga sudah jadi bapak satu anak. 

Petualangan Sherina dulu menjadi film yang sukses. Album soundtrack-nya juga jadi yang terlaris pada masa itu. Bercerita tentang Sherina, gadis cilik yang cerdas dan enerjik, yang harus mengikuti orang tuanya pindah ke Lembang dari Jakarta. Sherina sedih karena harus meninggalkan teman-temannya di Jakarta. 

Di sekolah yang baru, Sherina cepat mendapatkan teman-teman anyar. Tapi ada satu anak laki-laki yang kerap mengganggunya, Sadam namanya. Sadam dan dua orang temannya, terkenal sebegai tukang bully. Hanya Sherina yang berani melawan Sadam. 

Mira Lesmana dan Riri Riza mengemas film itu menjadi sangat ringan tapi menyenangkan ditonton keluarga. Itu sebabnya, film tersebut berhasil membuat orang datang ke bioskop, di saat perfilman lokal tengah lesu.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @miralesmana