Bradley Cooper Kenang Perjuangan Lepas Dari Kecanduan

Bradley Cooper Kenang Perjuangan Lepas Dari Kecanduan

Bradley Cooper-Instagram @bradleycooper_original-

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY - Butuh banyak hal dan waktu untuk mengubah seorang pria, tanya saja kepada Bradley Cooper. Cooper menceritakan tentang kecanduannya di masa lalu dan bagaimana teman sekaligus lawan mainnya di The Rocker, Will Arnett, membuatnya menyadari bahwa dia memiliki masalah dengan obat-obatan dan alkohol.

Aktor sekaligus sutradara A Star Is Born itu mengenang masa lalunya ketika kecanduan obat-obatan di Amazon Music dan podcast Smartess Wondery pada 13 Juni 2022. Cooper bercerita kepada Co-host Jason Batemann, Will Arnett, dan Sean Hayes bagaimana dia merasa sangat tersesat saat berjuang lepas dari narkoba dan kecanduan alkohol. Menurut pria berusia 47 tahun itu, dia tidak sadar sedang merusak dirinya sendiri sampai Arnett, memberitahu kebiasaan buruknya.

“Aku kecanduan kokain dan aku benar-benar depresi” kenang Cooper. Dia kerap menggunakan “humor yang jahat” untuk mengalihkan rasa tidak percaya dirinya dan akhirnya mulai menyakiti perasaan orang lain. Dia ingat bagaimana semuanya memuncak pada Juli 2004 lalu. Ketika menghadiri pesta bersama Arnett, dia berfikir dia bertingkah lucu untuk tamu lain, padahal sepanjang malam orang melihatnya “bedebah’’. “Itu adalah pertama kalinya aku sadar bahwa aku memiliki masalah dengan obat-obatan dan alkohol” kata Cooper.

Dia membuat terobosan besar pada hidupnya di usia 29 hingga 33 tahun. Cooper mulai   menemukan dirinya dan mulai menata karier serta hubungannya dengan orang lain. Perubahan itu salah satunya adalah menyambut putrinya, Lea, bersama Irina Shayk. Dia sangat bersyukur menjadi seorang ayah untuk putrinya yang sekarang berusia 5 tahun. Saat ini, Cooper berbagi hak asuh Lea dengan Shayk setelah perpisahan mereka di tahun 2019. Dia menyebut model itu sebagai ibu yang “luar biasa”.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: