Hailey Bieber: Kondisi Justin Semakin Baik, Dia Akan Baik-Baik Saja

Hailey Bieber: Kondisi Justin Semakin Baik, Dia Akan Baik-Baik Saja

Justin Bieber dan istrinya, Hailey Bieber -instagram @haileybieber-

NEW YORK, HARIAN DISWAY – Pekan lalu Justin Bieber mengungkapkan kalau dia terkena Ramsay Hunt Syndrome (RHS), yang mengakibatkan separuh wajahnya lumpuh. Karena itu pula dia harus membatalkan beberapa konsernya. Saat ini kondisi Justin Bieber semakin baik dan sedang fokus pemulihan.

Pada Rabu, 15 Juni 2022 waktu setempat istri Bieber, Hailey Bieber, yang menjadi narasumber di program Good Morning America di stasiun TV ABC memberi update tentang kondisi suaminya. ’’Kondisinya semakin baik tiap hari,’’ ungkapnya. ’’Perasaanya juga jauh lebih baik (sejak kali pertama mengetahui kondisi kesehatannya). Apa yang terjadi padanya saat itu memang sangat menakutkan dan sangat tiba-tiba, tapi dia akan baik-baik saja. Dan aku sangat bersyukur dia baik-baik saja,’’ lanjutnya. 

Pada hari ketika Bieber mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan kondisi kelumpuhan di wajahnya, publik terkejut. Apalagi menurut penelitian, Ramsay Hunt Syndrome (RHS) adalah gangguan kesehatan yang langka. Hanya terjadi pada 5 dari 100 ribu orang di Amerika Serikat. 


Justin Bieber terkena Ramsay Hunt Syndrome yang membuat separuh wajahnya lumpuh -@justinbieber-Instagram

Unggahan video Bieber itu menyusul respon publik setelah dia membatalkan konser di Toronto hanya beberapa jam sebelum konser tersebut dimulai. Kala pihak Bieber hanya menjelaskan kalau Bieber mengalami masalah kesehatan, namun tidak ada hubungannya dengan Covid-19. Pembatalan tiba-tiba itu bikin publik kecewa.   

Penjelasan Bieber mengenai kondisinya lewat unggahan video itu untuk menjelaskan bahwa apa yang dia alami memang serius. Dia tidak bisa tampil di konsernya karena separuh wajahnya lumpuh. Pendengarannya juga terganggu akibat sindrom itu. Bahkan, Bieber sulit untuk makan. 

BACA JUGA: Justin Bieber Terkena Ramsay Hunt Syndrome, Ini Penyebab dan Gejalanya

Tahun ini, Justin dan Hailey Bieber harus menghadapi ujian soal kesehatan mereka. Sebelum Bieber diserang Ramsay Hunt Syndrom, pada Maret lalu model berusia 25 tahun itu juga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena terkena serangan stroke. Hailey menjalani operasi untuk menutup lubang di hatinya. Sekarang kondisinya semakin baik. ’’Setelah menjalani prosedur operasi itu, aku merasa jauh lebih baik,’’ ucap model yang baru merilis brand skincare Rhode ini. Hanya saja masih perlu sedikit waktu untuk membuat fisiknya kembali seperti semula. 

Menghadapi masalah kesehatan serius yang datangnya tiba-tiba, pasangan muda ini menjadi lebih dekat dan saling mendukung. ’’Ketika situasi memaksa untuk menjelaskan masalah kesehatan kami pada publik, ternyata itu membuka banyak percakapan di antara kami. Kami berdua jadi lebih dekat karena harus menghadapi ini berdua. Saling dukung, saling bantu, ikatan kami berdua jadi lebih kuat,’’ ungkapnya.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: daily mail