Bisnisnya ada di IFBC 2022, Denny Sumargo Nyalakan Semangat Wirausaha

Bisnisnya ada di IFBC 2022, Denny Sumargo Nyalakan Semangat Wirausaha

--

Banyak selebritas punya bisnis yang bisa menginspirasi banyak orang. Di antaranya mantan pebasket nasional Denny Sumargo yang menawarkan bisnisnya. Bagi yang ingin eksis, Burger Bangor milik Denny itu akan ada di IFBC 2022.

Denny Sumargo tak hanya mendulang rupiah dari adsense channel YouTube miliknya Curhat Bang! yang sukses itu. Buat yang ingin bergabung pada bisnis selebritas, ia menawarkan bergabung di bisnis waralaba yang dibangunnya. Khusus bagi para peminat bisnis.

”Setap orang bisa berbisnis. Temukan dalam acara menuju National Roadshow IFBC (Info Franchise & Business Concept) 2022 bertema Ready, Get Set, Grow di ICE BSD Tangerang selama 17-19 Juni 2022,” katanya. 

Tak cuma miliknya. Ada bisnis milik selebritas lainnya yang ada dalam IFBC 2022. Tercatat Chaca Derica dengan Chaca Burgo, Jerome Polin (Menantea), Babe Cabita (Sempatin), Handika Pratam (Warkop Naik Kelas), Dwi Handika (Tentang Kopi), dan Vicky Prasetyo yang menjalankan Bakso Bos Samson.

Dijelaskan, event ini adalah momentum yang penting bagi wirausaha nasional Indonesia untuk melakukan the great rebound. Sekaligus memperkuat ketahanan wirausaha. ”Kita bisa memulai, mengembangkan, dan ketahanan sistem bisnis sehingga menghasilkan bisnis yang terbukti sustainable dan menguntungkan,” katanya. 

Hadir setidaknya 125 lebih usaha baik waralaba dan peluang usaha terkini pada kegiatan ke-156 kali sejak 2006. Tidak hanya ragam usaha kekinian, pengunjung dapat mengikuti kurasi produk kerajinan dan fashion siap ekspor. 

Ditambahkan Fredy Ferdianto, public relations PT Neo Expo Promosindo, Asosiasi Franchise Indonesia bersama dengan pihaknya, tahun ini memang ingin menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha.

Mereka memilih ragam referensi peluang bisnis. Bisa berupa waralaba, peluang usaha, investasi, distributor, keagenan atau kemitraan. Setelah Tangerang, pameran akan diselenggarakan di tiga kota besar yang lain yaitu Semarang, Surabaya, dan Jakarta. 

Menurut data, pertumbuhan waralaba pada 2021 tercatat ada 113 pemberi waralaba dalam negeri baru yang memiliki STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba). Artinya naik 5 persen dari tahun sebelumnya. ”Di IFBC 2022 Anda bisa berkontribusi menumbuhkan perekonomian selepas pandemi ini dengan berwirausaha,” tegasnya. 

Sebab pameran IFBC 2022 ini memberikan kemudahan finansial bagi pelaku usaha. Berbagai macam bisnis waralaba dan peluang usaha seperti milik Denny Sumargo itu menawarkan ragam peluang usaha bagi masyarakat umum. 

Ada banyak sektor bisnis retail, ragam usaha keninian pada segmen kuliner termasuk buat pecinta kuliner khas Korea. Peminat bisnis kopi kekinian dan air minum isi ulang yang terbukti bertahan saat pandemi bisa dipilih sebagai usaha baru. 

Peminat bisnis pendidikan juga berkesempatan berdiskusi. Yang menyukai berinvestasi pada bidang properti pun disediakan. Bisnis binatu (laundry) yang tidak pernah sepi penggemarnya, sampai bisnis perawatan diri, kecantikan dan kesehatan, memberikan peluang terbuka. 

Tak lupa ada pemberian penghargaan Top Franchise & Business Opportunity, Indonesia Most Popular Brand In Digital Media 2021 pada Sabtu, 18 Juni 2022. Diramaikan beragam talkshow wirausaha insfightful. 

”Silakan temukan minat bisnis dalam IFBC 2022 untuk membuka wawasan bisnis lebih banyak pada program talkshow wirausaha inspiratif,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: