Viral, Lagu Glimpse of Us Milik Joji Masuk 10 Besar Billboard Top 100

Viral, Lagu Glimpse of Us Milik Joji Masuk 10 Besar Billboard Top 100

Musisi Joji -Instagram @sushitrash -

LOS ANGELES, HARIAN DISWAYJoji merilis single Glimpse of Us pada 10 Juni lalu. Pekan ini single itu berhasil masuk Billboard Top 100 diposisi 10. Ini kali pertama buat Joji berhasil menembus posisi 10 besar tangga lagu tersebut. Billboard Top 100 diranking berdasarkan jumlah streaming dan pemutaran lagu di radio selama seminggu. Di Indonesia, lagu itu ada diperingkat 1 Top 50 Indonesia Spotify. 

Musisi kelahiran Jepang ini berkarir di bawah label 88Rising. Label yang sama dengan Rich Brian dan NIKI. Joji kali terakhir merilis album pada 2020, Nectar, yang merupakan album kedua. Glimpse of Us yang genrenya ballad itu viral di TikTok gara-gara liriknya yang bikin galau dan overthinking. 

Glimpse of Us ditulis oleh Joji bersama Joel Castillo, Alexis Kesselman, Connor McDonough, Riley McDonough. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang gagal move on meski sudah memiliki hubungan yang baru. Single ini tidak hanya sukses di Amerika Serikat tapi juga masuk ke tangga lagu di beberapa negara seperti Australia, Kanada, Inggris, New Zealand, dan juga Singapura. 

Joji punya nama lengkap George Kusunoki Miller. Dia lahir di Osaka dan usianya sekarang 29 tahun. Sebelum menjadi musisi dan rapper seperti sekarang, Joji pernah jadi komedian dan YouTuber. Dia memulai profesi sebagai YouTuber pada 2011, tidak lama setelah memutuskan pindah ke Amerika Serikat. Joji adalah sosok dibalik viralnya Harem Shake challenge. Videonya itu juga bikin lagu Harlem Shake yang dibawakan oleh Baauer jadi ikut sukses, berada di posisi 1 Billboard Hot 100 selama lima minggu pada 2013.

Buat yang penasaran sama lagu Glimpse of Us yang bikin galau itu, simak liriknya berikut ini: 

 

She'd take the world off my shoulders

If it was ever hard to move

She'd turn the rain to a rainbow

When I was living in the blue

Why then, if she is so perfect

Do I still wish that it was you?

Perfect don't mean that it's working

So what can I do? (do ooh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard.com