Jang Na-ra Menikah, Tampil Cantik dengan Gaun Pengantin Putih

Jang Na-ra Menikah, Tampil Cantik dengan Gaun Pengantin Putih

Jang Na-ra menikahi kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti.-Lawon Munhwa via soompi-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Aktris Jang Na-ra, 41 telah menikah. Na-ra menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti, pada Minggu, 26 Juni 2022. Pernikahan tersebut digelar di Bonelli Garden, Seoul. 

Agensi Na-ra, Lawon Munha, membagikan foto-foto pernikahan artisnya itu. Pesta pernikahan tersebut digelar secara privat dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Na-ra tampil flawless dengan gaun pengantin putih. Mereka juga membagikan foto ketika aktris drama VIP itu berjalan menuju altar digandeng oleh ayahnya, aktor Joo Ho-sung. 


Jang Na-ra digandeng oleh ayahnya, aktor Joo Ho-sung. -Lawon Munhwa via Soompi-

Ada banyak selebriti yang hadir. Salah satunya adalah Jung Yong-hwa CNBLUE, lawan main Na-ra dalam drama Sell Your Haunted House. Yong-hwa menyanyikan lagu Love Light sebagai ucapan selamat untuk Na-ra dan suami. 

’’Aku pernah berjanji (pada Jang Na-ra), kalau dia menikah aku akan menyanyi di hari pernikahannya. Hari ini, aku memenuhi janji itu,’’ kata Yong-hwa. Entertainer dan komedian Park Yung-lim serta penyanyi balad Lee Soo-young juga tampil menyanyi di pernikahan Na-ra. 


Jang Na-ra dan suaminya.-Lawon Munhwa via Soompi-

Aktor Jung Tae-woo dan saudara laki-laki Jang Na-ra, Jang Sung-won, mengunggah foto dan video pernikahan Na-ra dan mengucapkan selamat. Sung-won juga memasang foto Na-ra dan suaminya di Instagram Story. Tapi wajah pengantin pria ditutupi oleh Sung-won. ’’Sebetulnya aku ingin memperlihatkan wajah bahagia kedua pengantin ini, tapi untuk melindungi wajah suami kakakku (aku harus menutup wajahnya),’’ tulisnya. 

Foto-foto yang dibagikan oleh agensi pun tidak ada yang memperlihatkan wajah suami Na-ra. Ketika mengumumkan akan menikah, Na-ra menyebut kalau suaminya enam tahun lebih muda dan bekerja di bidang pengerjaan video. Dia tidak ingin mengungkap identitas calon suaminya karena memang bukan berasal dari kalangan selebriti. ’’Aku takut dia merasa tidak nyaman di tempat kerja,’’ ungkap Na-ra.  

Setelah acara pernikahannya rampung, Na-ra mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan memberinya selamat. ’’Untuk membalas cinta kalian, aku akan hidup dengan bahagia sebagai istri di rumah dan sebagai aktris di tempat kerja,’’ ucapnya.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com