Wooga Squad Liburan ke Pantai dalam Teaser Spinoff In The Soop

Wooga Squad Liburan ke Pantai dalam Teaser Spinoff In The Soop

ANGGOTA Wooga Squad bakal membintangi variety show baru berjudul In the SOOP: Friendcation.-Soompi-

SEOUL, Harian DiswayWooga Squad tak pernah gagal bikin iri. Kali ini, geng berisi lima pria supertampan—Park Seo-joon, Park Hyung-sik, Choi Woo-shik, V BTS, dan rapper Peakboy—bakal jalan-jalan bareng. Tepatnya dalam acara ragam In the SOOP: Friendcation. Yang bakal tayang mulai 22 Juli 2022 mendatang.  

Kemarin, JTBC merilis teaser acara tersebut. Hanya 30 detik. Tapi sudah cukup untuk bikin seluruh fans penasaran. Teaser itu menunjukkan kelima sahabat tersebut bepergian ke pantai. Namun, dari pembicaraan mereka, acara liburan itu tidak seperti yang terlihat di kamera.

Klip dimulai dengan seruan Park Hyung-sik. ’’Wow! Laut!’’ Ia berkata dengan antusias, sambil berlari mendekat ke bibir pantai. Namun, di belakangnya, Choi Woo-sik menanggapi dengan senyum simpul. ’’Haha, orang-orang akan tertipu,’’ tukas bintang Our Beloved Summer tersebut.

Kemudian, Park Seo-joon membuat semua orang tertawa dengan menyeletuk, ’’Mereka benar-benar terlihat seperti sedang bersenang-senang.’’ Kata-kata itu mengisyaratkan, bahwa kesan bahagia yang ditampilkan teman-temannya bukan keadaan yang sebenarnya.

Klip ditutup dengan wajah Choi Woo-shik yang mendekat ke kamera. Ia lalu berkata riang kepada penonton, ’’Gotcha! Kalian tertipu, kan?’’ Duh, makin penasaran. Apa sih yang bikin kita tertipu?

In the SOOP adalah sebuah variety show buatan HYBE Entertainment. Bintang-bintangnya adalah para member BTS. Nah, In the SOOP: Friendcation adalah spinoff dari acara populer tersebut. Dalam acara itu, Park Seo-joon, Park Hyung-sik, Choi Woo-shik, V, dan Peakboy bakal berlibur bersama selama empat hari.

In The SOOP: Friendcation terdiri dari empat episode. Penonton Indonesia bisa menikmatinya lewat layanan streaming Disney+. Kepingin mengintip keseruan acara liburan lima orang ganteng? Berikut teaser-nya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com