Pemuda Sumenep dan Siswa SMA Santo Carolus Terpilih Mr dan Miss Tourism Indonesia

Pemuda Sumenep dan Siswa SMA Santo Carolus  Terpilih Mr dan Miss Tourism Indonesia

ANDRE So (tengah) berfoto dengan Mr dan Miss Tourism Indonesia, Rosidiyanto dan Gabriela.-Istimewa -

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Dunia pariwisata terus menggeliat seiring dengan meredanya pandemi dan memasuki endemi. Pemilihan duta pariwisata juga digalakkan banyak pihak. Salah satunya Pelita MICE yang bekerja sama dengan HARIAN DISWAY. Final digelar di Ciputra World Mall, Jalan Mayjend Sungkono, Minggu, 17 Juli 2022.

Setelah melalui seleksi dan penilaian empat juri, terpilih Rosidiyanto, 22, mahasiswa asal Sumenep, Madura, sebagai Mr Tourism Indonesia. Sebagai pasangannya, terpilih Gabriela, 16, siswi SMA Santo Carolus.

Empat orang yang menjadi juri adalah Direktur Pelita MICE Sukanthi S., Direktur Bisnis Harian Disway Andre So, Ketua Komunitas Fashion Desain Society Peter Paul, dan pengusaha sekaligus influencer Benny Gunawan. ”Ini bukan ajang tampan-tampanan atau cantik-cantikan. Melainkan, lebih pada penguasaan dunia pariwisata Indonesia,” terang Andre So.

Bulan depan dua juara itu berangkat ke Singapura, Berlaga di tingkat internasional. ”Keduanya harus bisa mewakili Indonesia. Menceritakan keindahan alam dan keragaman budaya yang ada,” tambah Sukhanti. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: