Mengintip Liburan Wooga Squad di In the Soop: Friendcation

Mengintip Liburan Wooga Squad di  In the Soop: Friendcation

WOOGA SQUAD, dari kiri, V BTS, Choi Woo-shik, Peakboy, Park Hyung-sik, dan Park Seo-joon dalam poster resmi In the Soop: Friendcation.-Disney+-

Oh ya, jika kalian menonton variety show untuk tertawa, In the Soop: Friendcation jelas bukan acara yang cocok. Ini bukan acara ragam kocak ala Na Young-seok. Namun, sesuai judulnya, kita bisa mengikuti lima cowok ganteng Wooga Squad menunjukkan arti persahabatan. Kehangatan dan ketulusan mereka selama berlibur menjadi suguhan utama.

Dan yang berharap bisa melihat Park Seo-joon bangun tidur dengan rambut awut-awutan dan belek di mata, bakal kecewa juga. Penempatan kamera telah diatur sedemikian rupa, agar hal-hal yang terlampau realistis tidak tertangkap.

Sekali lagi, ini bukan 2 Days & 1 Night atau New Journey to the West. Kelima pria itu tetap punya image yang harus dijaga.

In the Soop: Friendcation hanya terdiri dari empat episode. Jumat besok, 29 Juli 2022, kelima anggota sudah komplet. Mereka bakal melalui malam di Goseong dengan saling curhat. Apa kira-kira yang jadi sumber keresahan dan kegundahan mereka ya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: